Mohon tunggu...
Layarkaca21 Indoxxi Dunia21
Layarkaca21 Indoxxi Dunia21 Mohon Tunggu... Layarkaca21

Download Film Terbaru 2019 Gratis hanya di https://avanda21.com, Semua tersedia dalam bahasa indonesia dan pastinya berkualitas BluRay. Nonton Film Streaming Full Movie! SIlahkan dinikmati! Website: Layarkaca21, Indoxxi, Dunia21, Lk21.

Selanjutnya

Tutup

Film

Pemeran Avengers 4: Endgame Mengingatkan Kembali "Infinity War"

9 April 2019   13:48 Diperbarui: 9 April 2019   14:09 607 0 0 Mohon Tunggu...

Pada episode Senin dari "Jimmy Kimmel Live," Kimmel meluncurkan video yang menyenangkan di mana beberapa Avengers yang sebenarnya - Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Don Cheadle, Jeremy Renner, dan Chris Evans - membaca dari buku anak-anak palsu yang disebut "T 'Adalah Mad Titan Thanos "yang menceritakan kembali peristiwa" Perang Infinity "dengan gaya" Malam Sebelum Natal. "

"Itu adalah Titan Thanos yang gila, yang melakukan perjalanan melalui ruang angkasa. Dengan senyum menyeramkan di wajahnya yang ungu dan aneh, "cerita dimulai. Itu berlanjut sepanjang garis itu, menceritakan semua momen besar dari "Perang Infinity," dari koleksi Batu Infinity, ke pertempuran di Wakanda, hingga Thanos menghancurkan setengah dari seluruh kehidupan dengan menjentikkan jarinya, AKA "Snapture." "

Itu lelucon lucu, dibuat lebih lucu oleh kenyataan bahwa semua orang, kecuali untuk Chris Hemsworth, menyalahkan Thor karena membiarkan Thanos menang (karena Thor tidak mengincar kepala Thanos di saat-saat terakhir film). Tentu saja, aktor "Thor", Chris Hemsworth dengan tajam tidak setuju, menyalahkan Starlord, dari "Guardians of the Galaxy." Tapi hampir semua Avengers lain dengan tegas menyalahkan dewa guntur.

Ini bukan, katakanlah, membatalkan kematian Spider-Man yang malang, tetapi jika Anda seperti kami dan menonton kembali seluruh Marvel Cinematic Universe dalam persiapan untuk "Avengers Endgame," itu membuat Thanos membunuh separuh alam semesta dengan sedikit menyengat. .

Bagaimanapun, Anda harus memperhatikan semuanya, terutama jika Anda suka melihat Mark Ruffalo mengatakan "f --- Thor," beberapa kali.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x