Hiburan

Inilah sosok Amel D, Lady Rocker Indonesia yang 'Dilirik' Produser Linkin Park

12 Oktober 2017   13:00 Diperbarui: 12 Oktober 2017   13:28 423 1 0
Inilah sosok Amel D, Lady Rocker Indonesia yang 'Dilirik' Produser Linkin Park
img-20171012-130638-59df0af5c226f9594f5f0342.jpg

Lagi, musisi solo rock wanita, yang dikenal dengan istilah 'Lady Rocker', Amelia Dirhardjo atau sering dikenal dengan sebutan 'Amel D' rupanya bukan hanya menyita perhatian masyarakat Indonesia lantaran sukses mencover lagu rock metal dunia, The Offspring yang berjudul Hit That (source: Youtube).

Sebelumnya, wanita berusia 24 Tahun september 2017 lalu ini gegerkan pasar musik Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Imanku Bukan Imanmu" (03 Agustus 2017 @ Youtube). Kesan unik dari wanita yang berprofesi juga sebagai pengusaha itu bukan lantaran suara yang sudah tidak di ragukan 'gaharnya', melainkan style penyanyi tersebut yang sangat feminim sehingga ternilai tidak cocok.



Akun instagram resmi @amelia.dirhardjo yang kini meledak di poin 90rb lebih followers itu saat ini memang menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, wanita yang disebut-sebut mirip 'Mei Terumi', si seksi nan gahar dalam fiksi Naruto itu 'rajin' membuat karaoke cover lagu-lagu rock dunia, seperti My Chemical Romance, Paramore, hingga lawas Aerosmith. Tak jarang, netter ingin sekali mendengar ia menyanyikan lagu rock Indonesia. Sebelumnya, krisis lady rocker di akui oleh musisi papan atas rock legendaris, Ahmad Albar. Munculnya 'Amel D' ini diharap bisa memperbaiki generasi rock Indonesia yang semakin positif.

Namun rupanya, salah seorang produser musik Jeff Blue yang tak asing dengan band dunia Linkin Park ini menyebut dalam salah satu komentar Youtube-nya "I Wish ya create some trough'out world. Name it "Moon In Lite". Komentar tersebut di like hampir 3000 orang bahkan jauh dari like videonya sendiri yang hanya 600an tumb. Sontak, Amel D mengaku kelabakan saat sadar dirinya tengah di perhatikan.

Namun saat ditanya jikalau nanti benar terjadi akan meleber ke ranah dunia, ia justru mengelak. "gak lah. ini kan sejenis support, bukan project. ya kalo berkarya kan berkarya aja, ga ngarep terkenal apalagi dihargai. orang kalo emang bagus gausa teriak juga bakal dicari, namanya juga Judi Lotre". Jelasnya. "lagi kugarap lagunya, rilis 2018 insya Allah". Tutupnya.