Mohon tunggu...
Humas Lastagung
Humas Lastagung Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung

Akun tim Hubungan Masyarakat (Humas) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung yang akan menyajikan seputar kabar tentang pembinaan dan program terbaru yang berlangsung di lingkungan Lapas.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pertebal Keimanan, Lapas Kotaagung Adakan Takl Rutin bagi WBP

27 Juli 2022   20:34 Diperbarui: 27 Juli 2022   20:40 22 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana Adalah Platform Blog. Konten Ini Menjadi Tanggung Jawab Bloger Dan Tidak Mewakili Pandangan Redaksi Kompas.
Lihat foto
WBP Mendengarkan Ceramah Ustad di Masjid At-taubah

INFO LASTAGUNG – Rabu (27/7), sebagai lembaga pembinaan bagi para narapidana yang menjalani masa pidana, Lapas Kotaagung adakan taklim rutin dalam bentuk ceramah dan mengaji kitab suci Alquran bagi WBP muslim sebagai bagian dari program pembinaan kepribadian. 

Taklim ini diadakan di masjid At-taubah Lapas Kelas IIB Kotaagung dimulai pukul 09.00 WIB sampai menjelang waktu salat zuhur. Antusias WBP yang mengikuti Taklim ini terlihat dari ramai dan khusyuknya menyimak ceramah yang diberikan oleh Ustad Amrillah.

Antusias para WBK Menyimak Siraman Rohani dari Ustad
Antusias para WBK Menyimak Siraman Rohani dari Ustad

"Program Taklim bagi WBP muslim merupakan salah satu pembinaan kepribadian Lapas Kelas IIB Kotaagung. Dari program ini, Kami berharap WBP mendapat hidayah untuk bertaubat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Syukurnya lagi, ketika mereka keluar dari sini, memiliki niatan untuk terusk memperdalam ilmu agama hingga menjadi ustad atau guru ngaji", ucap Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman. (HL)


Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan