Mohon tunggu...
Lasmie
Lasmie Mohon Tunggu... Freelancer - Hanya senang menulis

Lewat tulisan , semua rasa terwakilkan . Bahkan untuk yg sulit diungkapkan .

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Launching Tampilan Terbaru Gopro, Erajaya Pilih Ancol dan Dufan sebagai Lokasi

5 Maret 2019   12:06 Diperbarui: 5 Maret 2019   12:20 48 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berlokasi di Telaga Sampireun , Ancol, Jakarta Utara, Erajaya Group menggelar kegiatan bertajuk  Launching and Hand On Gopro Hero7 White pada Jum'at , 1 Maret 2019 kemarin .

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB ini dihadiri lebih dari 30 Peserta . Dimulai dengan sesi Workshop dan perkenalan Gopro Hero 7 Black Dusk White Oleh Benedictus Wijiadi, selaku Product Spesialis dari Erajaya Group.

Dokpri
Dokpri
Pria yang akrab disapa BJ ini menjelaskan, ini merupakan pertama kalinya GoPro merilis warna khusus untuk kamera andalannya, yang berarti semua kecanggihan dan keunggulan yang sudah dimiliki oleh Sang Juara GoPro HERO 7 Black dapat dimiliki dengan nilai tambah edisi terbatas yang eksklusif.

Tidak hanya BJ, Rian Berty yang merupakan seorang youtuber dan juga menjadi tamu undangan pada acara tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap
Gopro HERO 7 Black Dusk White.

" Gopro Hero 7 Black Dusk White merupakan perpaduan yang sempurna untuk melengkapi kegiatan sehari-hari dengan gaya yang lebih keren dan sangat cocok untuk membantu generasi millenial saling berbagi cerita dengan cara yang imersif dan menyenangkan . " Pungkasnya

Dokpri
Dokpri
Acara lantas tidak berhenti setelah workshop . Siang harinya , semua peserta diajak ke Dufan.  Disana semua peserta dan tamu undangan diberi kesempatan menikmati canggihnya Gopro Hero 7 Black Dusk White dengan cara exsplore beberapa wahana yang ada d Dufan .

Dokpri
Dokpri
Usai exsplore Dufan, acara ditutup dengan pengundian doorprize yang dimenangkan oleh Amanda. Selain mendapatkan marchandise, semua peserta yang hadir di acara ini juga diberi kesempatan menggunakan Gopro Hero 7 Black Dusk White selama kurang lebih satu minggu .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan