Mohon tunggu...
Lasmie
Lasmie Mohon Tunggu... Hanya senang menulis

Lewat tulisan , semua rasa terwakilkan . Bahkan untuk yg sulit diungkapkan .

Selanjutnya

Tutup

Atletik Pilihan

Masuk Babak Final Fans Games , Reinaldy Melesat hingga Duduki Posisi Tiga Teratas

23 Juli 2018   20:11 Diperbarui: 23 Juli 2018   20:57 0 0 1 Mohon Tunggu...
Masuk Babak Final Fans Games , Reinaldy Melesat hingga Duduki Posisi Tiga Teratas
genpi.co

Perhelatan Asian Games yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang  Agustus hingga September nanti , memang sudah sangat terasa kemeriahannya di berbagai penjuru . Khususnya di Indonesia , sebagai tuan rumah perhelatan terbesar seasia ini .

Berbagai kegiatan pun diadakan oleh banyak pihak di semua daerah  . Mulai dari berbagai event Olahraga di berbagai kota , kuis di sosial media yang diadakan berbagai instansi , Serta kegiatan kegiatan seru lainnya yang juga diadakan oleh pihak penyelenggara. Salah satu yang saat ini sedang berlangsung yaitu Kirab Obor . Dan akan berlangsung di 64 titik di Indonesia .

Salah satu hal yang juga tidak kalah menyedot perhatian masyarakat  dalam rangka memeriahkan Asian Games  yaitu kompetisi yang diadakan oleh Genpi Indonesia .

Belum lama ini , Genpi membuat sebuah kompetisi untuk para atlet yang akan berlaga di Asian Games . Kompetisi yang bertajuk fans Games Voting Atlet Favorit #PesonaAsianGames2018 ini , saat ini telah memasuki babak final .

Sebelumnya, 100 atlet telah masuk dalam nominasi dan bersaing mendapatkan vote terbanyak . Dari 100 nominasi , kini tersisa 20 nama yang masuk babak final . 20 nama tersebut merupakan gabungan dari 10 atlet wanita dan 10 atlet pria . Dari 20 nomonasi ini nantinya akan memperebutkan hadiah berupa liburan ke labuan bajo . Untuk kategori atlet pria favoritedan juga atlet wanita favorite yang memperoleh voting terbanyak  .

https://www.instagram.com/reinaldyatmanegara/
https://www.instagram.com/reinaldyatmanegara/
Salah satu atlet yang mendapatkan vote tertinggi dalam kompetisi ini yaitu Reinaldi Atmanegara . Rei panggilan akrabnya , yang merupakan atlet dari cabang olahraga taekwondo  berhasil bersaing dengan para atlet yang lain hingga menduduki posisi lima teratas untuk kategori atlet pria favorite .

Pemuda yang kerap dibilang mirip dengan Gong yoo oleh para followersnya ini bahkan mampu menembus tiga teratas dengan hasil voting tertinggi . Seperti yang terlihat pada hasil vote Senin , 23 Juli 2018 pagi tadi . Dan bisa kalian lihat secara langsung di www.genpi.co/vote/asian games . Disitu kalian bisa langsung melakukan vote , kemudian bisa melihat hasilnya . 

Menurut atlet yang saat ini masih berada d Korea untuk menjalani latihan ini , meski telah menduduki posisi tiga teratas dengan vote terbanyak , ia merasa perjuangan masih panjang . Karena semua atlet yang masuk nominasi adalah terbaik semuanya .

Di  sisi lain , ia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua teman teman yang telah mendukungnya .

" intinya ya seneng karena teman teman udah pada ngedukung semua . Terima kasih teman teman semua " . Pungkas Rei ungkapkan perasaannya

Sementara itu , untuk kompetisinya sendiri menurut Rei ini sangat bagus karena  melibatkan masyarakat secara langsung untuk menjadi Juri atau Voters . Dan ia sangat mendukung hal hal positif seperi ini . Apalagi masyarakat yang berpartisipasi juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x