Asmie
Asmie Freelance

Lewat tulisan , semua rasa terwakilkan . Bahkan untuk yg sulit diungkapkan .

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Poling SMS Menjadi Penentu, Penilaian Juri dan Bakat Finalis Seolah Tak Berarti

14 Februari 2018   01:23 Diperbarui: 14 Februari 2018   08:13 451 0 1
Poling SMS Menjadi Penentu, Penilaian Juri dan Bakat Finalis Seolah Tak Berarti
Foto: Kompas.com

Ajang pencarian bakat indonesian idol memasuki babak top 10, pada 12 - 13 Februari minggu ini. Kevin, salah satu Finalis berbakat asal Yogyakarta terpaksa harus menghentikan langkahnya dipanggung spektakuler lantaran mendapatkan sms terendah dari pemirsa. Padahal menurut para juri , aksi panggungnya cukup memuaskan saat duet dengan Marion membawakan lagu Buktikan.

Banyak yang tidak menduga jika Kevin yang harus pulang malam tadi. Seperti yang diketahui, Kevin selalu berhasil mencuri perhatian para juri disetiap penampilannya . Bahkan dengan suara khas dan penampilan uniknya, Kevin mampu membuat juri jatuh cinta .

Sesaat setelah mendengar nama Kevin yang harus tereliminasi, para juri pun langsung shock. Satu persatu para juri memberikan pesan kepada kevin. 

Dimulai dari Ari lasso yang berusaha tenang dan tetap memberikan semangat kepada Kevin, meskipun ia juga kecewa ketika Kevin harus pulang.

Dilanjutkan oleh Bunda Maia, wanita yang selalu terlihat galak saat menjadi juri ini pun sampai meneteskan air mata dan mengaku sangat sedih.

"Kevin itu salah satu idola saya, tapi kenapa Kevin harus pulang malam ini, saya sedih lo ini sampe nangis "Ucap Maia sambil mengusap air matanya.

Tak hanya Bunda Maia, Judika yang merasa puas disetiap aksi panggung Kevin dan berharap Kevin bisa masuk empat besar atau lima besarpun merasa sangat sedih dan Sampe menitihkan air mata.

Serupa dengan Bunda Maia, BCL pun sampai menangis dan tetap memberikan semangat kepada Kevin. Bahkan ia yakin, setelah ini Kevin akan sukses dan pasti ada Produser yang menggaetnya untuk menjadi penyanyi hebat di luar sana.

Diakhiri oleh pesan dari Armand maulana, yang berusaha meyakinkan Kevin bahwa pasti akan langsung ada produser yang menjadikannya penyanyi hebat.

Mendengar pesan dari para juri , Kevin pun amat sangat bersedih hingga menangis. Seperti yang kita ketahui, Kevin selalu mendapat pujian dari para juri. Bahkan soal aksi panggung maupun attitude Kevin merupakan salah satu finalis yang paling menguasai itu semua. Apalagi suara khas nya yang selalu dibilang jarang ditemukan di indonesia.

Namun semua pujian dan bakat yang Kevin miliki seolah tak ada artinya, ketika sms menjadi penentu dari semuanya . Semua juri bersedih, tak ketinggalan para penggemar Kevin yang hadir di studio . 



Bahkan akun instagram indonesian idol seketika langsung banjir komentar dari para netizen yang tak terima idolanya tereliminasi .

Sumber foto : IG indonesian idol
Sumber foto : IG indonesian idol

Semoga Kevin bisa tetap bersemangat dan bisa menjadi penyanyi hebat setelah ini.