Mohon tunggu...
Lasarus Goleo
Lasarus Goleo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penikmat kata

Sepak bola/komedi/pengarang puisi liar.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Argentina vs Australia: Tim Tango Jelas Akan Unggul atas Australia

3 Desember 2022   11:42 Diperbarui: 3 Desember 2022   12:06 248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Argentina vs Australia. (Dok suara.com)

Fase grup piala dunia 2022 telah digelar, sebanyak 16 negara sukses mengamankan tiketnya ke babak 16 besar.

Sementara itu, babak 16 besar sedianya akan mulai dini hari Sabtu, (3/12/2022). Laga ini akan mulai dihelat dengan mempertemukan timnas Belanda melawan Amerika Serikat.

Sedangkan pada besok hari. Minggu, (4/12/2022) pukul 02 : 00 WIB Argentina akan menjamu timnas Australia, laga ini sedianya akan dilangsungkan di stadion Ahmad Bin Ali.

Diatas kertas Argentina jelas akan mendominasi jalannya pertandingan nanti, asuhan Lionel Scaloni dalam tiga laga terakhir babak penyisian grup piala dunia 2022 mampu memenangkan 2 pertandingan dan hanya menelan 1 kali kekalahan saat bertemu Arab Saudi.

Lionel Messi dan kawan-kawannya berhasil mengutuk Meksiko dan Polandia dengan skor yang sama yakni 2-0, dengannya tim Tango lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup.

Bertemu timnas Australia, asuhan Lionel Scaloni dipastikan akan tampil gemilang demi mewujudkan misi merenggut tropy bergengsi tersebut. Disisi lain, ini adalah laga terakhir La Pulga dalam mengikuti ajang piala dunia.

Sementara timnas Australia, asuhan Graham Arnold cukup yakin dengan squad yang dimilikinya. Pemain seperti Ajdin Hrustic, Martin Boyle, Aaron Mooy dan Matthew Ryan akan menjadi lumbung kemenangan dalam laga vs Argentina.

Pada babak fase grup, Australia pun mampu memenangkan 2 laga dan hanya kalah 1 kali melawan Prancis di matchday pertama dengan skor 4-1.

Dalam laga tersebut, Argentina diprediksikan akan mampu mengalahkan timnas Australia dengan skor 2-0, tim Tango jelas-jelas lebih unggul dari segi materi pemain maupun kedalam squad.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun