Mohon tunggu...
Lasarus Goleo
Lasarus Goleo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penikmat kata

Sepak bola/komedi/pengarang puisi liar.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Jerman vs Spanyol: Keduanya saling menedang, kalah terancam gugur.

27 November 2022   09:45 Diperbarui: 27 November 2022   11:22 187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jerman vs Spanyol (Dok pikiran rakyat)

Matchday ke dua penyisian grup E, Spanyol akan bertemu Jerman Senin, (28/11/2022) WIB. Laga ini digadang-gadang akan menjadi pertarungan hebat, dimana keduanya akan merebut 3 poin dari laga tersebut.

Jerman dituntut harus menang dalam pertemuan ini, pasalnya tim Panzer sejauh ini belum mendapatkan poin setelah kalah dari Jepang.

Di Grup E, asuhan Hansi Flick berada di posisi ke 3 dalam klasmen sementara, sementata Spanyol memimpin Grup E dengan koleksi 3 poin diikuti dengan Jepang yang juga sudah mempunyai 3 poin dan Costa Rica yang paling terbawa.

Jika Jerman kalah atau mendapatkan hasil imbang, maka tim Panzer terancam tidak mendapatkan tiket ke babak 16 besar mewakili Grup E.

 5 pertandingan terakhir antara Spanyol dan Jerman, Spanyol 2 kali menang, sementara Jerman hanya menang 1 kali dan 2 kali hasil imbang.

Laga ini diprediksikan berpotensi tinggi, Spanyol akan akan mati-matian mempertahankan posisi merekan. Apalagi jika Jepang menang atas Costa Rica maka sudah pasti posisi Spanyol akan tersingkir dari juara Grup.

Sementara Jerman, Muller dan koleganya dipastikan gacor demi memburu 3 poin agar peluang lolos ke babak 16 besar piala dunia 2022 makin melebar.

Matchday ke tiga babak penyisian Grup, Spanyol akan menjamu timnas Jepang dan Jerman akan bertemu Costa Rica.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun