Mohon tunggu...
Lyfe

Tampil Percaya Diri dengan Kayu Putih Aroma

21 November 2017   22:05 Diperbarui: 21 November 2017   22:15 474
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(berbagai varian KayuPutihAroma)

aku merupakan orang yang bisa dibilang sibuk, meski jarang keluar rumah kecuali kerja, aku termasuk aktif dalam setiap kegiatan. Kerja yang harus dituntut berangkat pagi dan pulang malam ini pasti membuatku merasa lelah, terkadang jika aku lelah sering sekali merasa pusing. 

    Setiap hari aku selalu ditemani oleh KayuPutihAroma( https://www.instagram.com/temanhati_id/), dia yang selalu ada dalam tas disetiap waktu didalam maupun diluar kerjaan, pernah banget saat kerja aku merasa pusing sekali kepalaku, aku oleskan KayuPutihAroma pada kepalaku, terasa aromatherapinya sangat menyenangkan, waktu kecil setiap aku merasa pusing, sakit perut atau perut kembung, nenek selalu mengoleskan KayuPutihAroma ditubuhku, terasa hangat dan menyenangkan.


Suatu hari ada teman kerjaku yang masuk angin, lalu aku keluarkan KayuPutihAroma untuk dioleskan ketubuhnya, tetapi dia tidak mau karena tidak suka dengan minyak kayu putih, dia ingin minum obat saja katanya, setelah itu aku bilang kalau KayuPutihAroma kini mempunyai varian baru, yaitu lavender dan rose kebetulan yang sedang aku pakai ini yang rose.

  KayuPutihAroma rose ini bener-bener enak banget sensasinya, terbuat dari sumber terbaik yaitu Cineol yang tinggi dan memberikan efek menyegarkan, bisa digunakan untuk gatal-gatal, pusing, dan meringankan gejala masuk angin, akhirnya temanku mau pakai, jadi aku oleskan perlahan dibagian yang pusing, Alhamdulilah sambil dipijit-piji pusingnya berkurang, lalu aku menyuruhnya untuk istirahat dengan sedikit-sedikit mengolesi dengan KayuPutihAroma.

  Keesokan harinya, temanku bilang kalau sudah sembuh, dan ternyata dia membawa KayuPutihAroma rose dan lavender, dia bilang kalau menyukai aroma dari KayuPutihAroma itu, setelah itu kami sering memakai KayuPutihAroma karena aromatherapinya menenangkan dan memanjakan.

GueBeda karena  JadiKekiniandenganKPA, minyak kayu putih jaman sekarang yang banyak disukai anak-anak sampai orang tua, menjadikan kita anak muda menjadi diri sendiri, percaya diri, penuh kreatifitas, dan bebas berekpsresi semau kita. 

 KayuPutihAroma temani keseharianku untuk berprestasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun