Mohon tunggu...
LAPAS TUBAN
LAPAS TUBAN Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Tuban Official Account

Akun Resmi Lapas Tuban di Kompasiana. Kami menyajikan kabar terbaru dari Lapas Tuban. Jika media mainstream ber- mindset "Bad News Its A Good News" Maka mindset kami "Good News Its A Best News" Kami berusaha memberikan berita baik dari Lapas Tuban. ---www.lapastuban.id---

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Perdana Dibuka Setelah Pandemi, Layanan Kunjungan di Hari Raya Idul Fitri Lapas Tuban Ramai Dipadati Pengunjung

24 April 2023   11:36 Diperbarui: 24 April 2023   11:43 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tuban - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan pelayanan kunjungan tatap muka hari raya idul fitri 1444 H selama 4 hari dari tanggal 22 april sampai dengan 25 april 2023. 

Sesuai dengan arahan pimpinan pusat maupun wilayah bahwasannya layanan harus tetap berjalan walaupun hari raya idul fitri. Sementara itu Kalapas Tuban, Siswarno menyatakan bahwa Lapas Tuban Siap melayani pengunjung yang ingin bertemu dengan warga binaan dan siap memfasilitasi. 

"Di hari raya idul fitri kali ini Lapas Tuban membuka layanan kunjungan tatap muka untuk pertama kalinya setelah dilanda pandemi covid, saya harap dengan adanya kegiatan ini silaturahmi antara WBP dengan keluarga akan tetap terjalin, sehingga mereka akan semangan untuk berubah menjadi lebih baik lagi" Ungkap Siswarno. 

Lapas Tuban juga bersinergi dengan TNI-Polri untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ini, agar semua berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.**(AF)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun