Mohon tunggu...
LAPAS TUBAN
LAPAS TUBAN Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Tuban Official Account

Akun Resmi Lapas Tuban di Kompasiana. Kami menyajikan kabar terbaru dari Lapas Tuban. Jika media mainstream ber- mindset "Bad News Its A Good News" Maka mindset kami "Good News Its A Best News" Kami berusaha memberikan berita baik dari Lapas Tuban. ---www.lapastuban.id---

Selanjutnya

Tutup

Games

Turunkan "Roster" Terbaik, Team Lapas Tuban Ikuti Lomba E-Sport HDKD

25 Juli 2022   19:12 Diperbarui: 25 Juli 2022   19:18 36 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tuban - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban, Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur ikuti lomba e-sport dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) pada cabor Mobile Legends, Senin(25/07/2022)

Tim e-sport Lapas Tuban menurunkan 5 roster terbaiknya guna melakon match-match yang ketat pada perlombaan tersebut. Tim tersebut telah dibentuk dan berlatih bersama jauh-jauh hari sebelum perlombaan.

"Kami jauh-jauh hari sudah berlatih untuk mempersiapkan diri, tujuan kami ikut adalah untuk memeriahkan HDKD, selain itu juga untuk refreshing setelah penat bekerja" Ujar Ady, kapten tim e-sport Lapas Tuban.

Diharapkan lomba E-Sport dalam rangka HDKD tersebut selain dapat menjadi ajang bersaing dan silaturahmi bagi pegawai di lingkungan Kemenkumham juga diharapkan dapat menggelorakan cabor E-Sport agar kedepannya lebih berpreatasi lagi.**(AF)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan