Mohon tunggu...
Lapas Terbuka Nusakambangan
Lapas Terbuka Nusakambangan Mohon Tunggu... Polisi - Lapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan

Official Akun Humas Lapas Terbuka Kelas IIB Nusakambangan

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Tingkatkan Deteksi Dini, Lapstrinuka Rutin Lakukan Penggeledahan Barak Hunian WBP

20 September 2022   12:27 Diperbarui: 20 September 2022   12:41 34 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Nusakambangan - Demi meningkatkan keamanan dan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban Lapas, kali ini Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Nusakambangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah lakukan penggeledahan Barak Hunian WBP.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 20 September 2022. Penggeledahan dilakukan untuk memastikan agar tidak ada barang/benda berbahaya di dalam Lapas. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsi Portatib Lapas Terbuka, Arif Muksoni dan dihadiri oleh 3 rupam pagi, 3 staff kamtib,beberapa orang CPNS angkatan 2021 serta taruna Poltekip Angkatan 53.

@Lapstrinuka
@Lapstrinuka

@Lapstrinuka
@Lapstrinuka
Penggeledahan diawali dengan pengarahan dari Kasubsi Portatib. Hasil dari penggeledahan kali ini ditemukan sendok, cukur jenggot, gunting, korek api dan barang pecah belah. Tidak ditemukan adanya narkoba dan handphone dalam penggeledahan ini.

Pelaksanaan penggeledahan dilakukan dengan SOP dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Penggeledahan ini berjalan tertib, aman dan lancar.

#lapstrinuka
#kemenkumhamjateng
#kemenkumhamri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan