Mohon tunggu...
Lapas Sekayu
Lapas Sekayu Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan

Lapas Kelas IIB Sekayu

Selanjutnya

Tutup

Seni

Gustiansyah, Urusan Lapas Sekayu Terpilih sebagai Kuyung Muba Tahun 2022

2 Desember 2022   14:12 Diperbarui: 2 Desember 2022   14:15 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Sekayu

Gustiansyah, salah satu petugas Lapas Sekayu terpilih menjadi Kuyung Muba Tahun 2022 pada malam Grand Final Kuyung Kupek Muba Tahun 2022. Ia berhasil meraih prestasi tersebut setelah melalui tahapan seleksi dan penjurian yang ketat.

Malam grand final yang diselenggarakan untuk memilih duta wisata Kabupaten Muba tersebut digelar di Opp Room Pemkab Muba, Kamis (1/12/2022) malam.

Rangkaian malam grand final berlangsung meriah, karena dihadiri beberapa tamu yang turut memeriahkan, yakni Steven Pasaribu, Abang None Jakarta 2022, dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules.

Selain itu, berbagai unsur tamu undangan pun hadir, termasuk di antaranya Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama beserta jajaran, juga turut memberikan dukungan kepada Gustiansyah.

Gustiansyah yang terpilih menjadi Kuyung Muba Tahun 2022 mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba, Kalapas Sekayu, para pimpinan dan rekan-rekan Lapas Sekayu, serta dewan juri, karena telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Duta Budaya dan Duta Wisata Kabupaten Muba.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba, Bapak Kalapas Sekayu, jajaran pimpinan, dan rekan-rekan, para dewan juri serta kedua orang tua dan keluarga, pihak sponsor dan para panitia. Berkat dukungan dan doa semuanya, saya terpilih untuk mengemban amanah sebagai Kuyung Muba Tahun 2022," kata Gustiansyah.

Ditambahkannya, dirinya siap untuk mengemban tugas sebagai Duta Budaya dan Duta Wisata Kabupaten Muba. Hal itu sudah menjadi komitmen dirinya, untuk membantu mempromosikan budaya dan meningkatkan pariwisata yang ada di Kabupaten Muba.

"Saya siap menjalankan tugas sebagai mitra Pemkab Muba untuk mempromosikan serta mengembangkan potensi-potensi budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Muba," ujar Gustiansyah.

Kemudian, Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih Gustiansyah, karena terpilih sebagai Kuyung Muba Tahun 2022. Menurutnya, prestasi sekaligus amanah tersebut harus dijalankan dengan baik dan bertanggungjawab.

"Kami keluarga besar Lapas Sekayu sangat bangga dan gembira atas terpilihnya Gustiansyah sebagai Kuyung Muba Tahun 2022. Saudara Gusti harus menjalankan amanah tersebut dengan baik. Sudah menjadi bagian tanggungjawabnya untuk memperkenalkan ke dunia luar akan potensi daerah dan program yang sedang dijalankan di Muba, sehingga potensi tersebut bisa dikembangkan dan dibangun dengan cepat," ujar Kalapas Sekayu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun