Mohon tunggu...
Lapas Pohuwato
Lapas Pohuwato Mohon Tunggu... Lainnya - Akun Resmi Lapas Pohuwato

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pohuwato

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Minimalisir Risiko Gangguan Kamtib, Lapas Pohuwato Terima Bantuan X-Ray dari Ditjenpas

11 Agustus 2022   09:19 Diperbarui: 11 Agustus 2022   09:26 24 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pohuwato, INFO_PAS - Guna meminimalisir risiko gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib), Lapas Kelas IIB Pohuwato Kanwil Kemenkumham Gorontalo terima bantuan alat x-ray dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).

Bantuan diterima pada Kamis 14 Juli 2022 kemarin, 2 Teknisi dari PT Devian Selbindo Pratama datang ke Lapas Kelas IIB Pohuwato guna melakukan setting dan pemasangan alat x-ray tersebut, pada Rabu kemarin (10/8).

Kalapas Pohuwato, Irman Jaya, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Ditjenpas atas bantuan alat x-ray tersebut. Dimana beliau menambahkan bahwa dengan adanya alat tersebut dapat mengurangi risiko dari masuknya barang-barang terlarang.

"Dengan adanya bantuan alat x-ray tersebut, semoga bisa meminimalisir risiko dari masuknya barang-barang terlarang sehingga Lapas Pohuwato dapat tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif", ujar Kalapas.

Dok. Lapas
Dok. Lapas

Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo

(Humas Lapas Pohuwato, Agustus 2022)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan