Mohon tunggu...
Lapas Muara Enim
Lapas Muara Enim Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Instansi Pemerintah

Instansi Pemerintah

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Perkuat Sinergitas, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel bersama Pengadilan Negeri Muara Enim Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan

15 Juli 2022   11:49 Diperbarui: 15 Juli 2022   11:56 19 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Muara Enim - Banyak cara dalam mempererat hubungan silaturahmi dan memperkuat Sinergitas antar suatu Instansi, salah satunya dengan menggelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan.

Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan ini mempertemukan antara Tim Tenis Lapas Muara Enim berhadapan dengan Tim Tenis Pengadilan Negeri Muara Enim. Jum'at, (15/juli/2022)

Tampak bersemangat Tim Tenis Lapas Muara Enim yang diantaranya Ka.KPLP Ressy Setiawan, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasibinadik Taufik.

Sementara Tim Tenis Pengadilan Negeri Muara Enim antara lain Hakim PN Otniel, Panitera Hendri Kustian dan anggota Tim lainnya.

Kedua Tim melakoni laga dengan semangat dan rasa gembira. Dalam pertandingan persahabatan berjalan dengan seru dan sengit antar kedua tim.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Ka.KPLP Ressy Setiawan mengungkapkan bahwa melalui pertandingan persahabatan Tenis ini memperlihatkan sinergitas dan hubungan Silaturahmi antara Lapas Muara Enim dan Pengadilan Negeri Muara Enim, Alhamdulihah terjalin dengan baik

" selain itu, pertandingan tenis ini menjadi suatu aktifitas kita dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani," Ujar Ressy

Turut mengamini Hakim PN Muara Enim Otniel menerangkan bahwa pihaknya merasa senang dengan kegiatan pertandingan tenis lapangan di Lapas Muara Enim.

" Kegiatan ini sangat berguna untuk memperkuat sinergitas kita. Semoga hal ini akan terus berlanjut," Harap Otniel

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan