Mohon tunggu...
Lapas Muaradua
Lapas Muaradua Mohon Tunggu... Editor - Lapas Muaradua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Hadiri Undangan Apresiasi Bunda PAUD OKUS

7 Desember 2022   13:15 Diperbarui: 7 Desember 2022   13:28 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Muaradua --- Nurdin, Kasubbag TU Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel mewakili Kalapas menghadiri undangan Bupati OKUS dalam rangka penyerahan apresiasi Bunda PAUD OKU Selatan, Rabu (07/12) yang bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan beserta Unsur Forkopimda lainnya.

Kegiatan dibuka dengan dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Laporan kegiatan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. OKUS serta Sambutan Bupati.

Direktur PAUD Kementerian Pendidikan, Riset  dan Teknologi  Republik Indonesia melakukan penyerahan apresiasi melalui pemasangan Pin penghargaan dan selempang Bunda PAUD yang diterima langsung oleh Bunda Isyana Lonitasari Popo.

Dalam kesempatannya, Direktur PAUD Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi berharap program-program yang ada di PAUD Kabupaten OKU Selatan dapat terus berjalan berkembang demi memajukan PAUD yang ada.
(HUMAS LAMUDA)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun