Mohon tunggu...
Lapas Muaradua
Lapas Muaradua Mohon Tunggu... Editor - Lapas Muaradua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Muaradua Ikuti Penyampaian Hasil Rakor Pengendalian Capaian Kinerja oleh Kakanwil Sumatera Selatan

1 Desember 2022   11:07 Diperbarui: 1 Desember 2022   11:12 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Muaradua --- Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel bersama dengan pejabat struktural dan staff mengikuti Penyampaian Hasil Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja oleh Kakanwil Sumatera Selatan di Ruang Serbaguna secara virtual, Kamis (01/12). Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto didampingi oleh para pimti memberikan arahan dan evaluasi secara langsung kepada jajaran.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah tercapai terkait berhasil diraihnya Peringkat III Kategori Klasifikasi Kantor Wilayah Tipe B pada Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja 2023. Kakanwil Kemenkumham Sumsel menyampaikan atensi penting Menteri Hukum dan HAM RI terkait penyelenggaraan pelayanan dan administrasi internal khususnya penyerapan anggaran. Selain itu kakanwil meminta kepada jajaran untuk menuntaskan target yang telah diberikan. Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan juga mengapresiasi kepada satker yang telah melakukan publikasi dengan baik khususnya di twitter.

Kadivpas Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto juga memberikan arahan kepada jajaran, dalam kesempatannya Kadivpas menyampaikan arahan mengenai draft target kinerja divisi pemasyarakatan 2023 mengenai penyelenggarakan pelayanan pemasyarakatan.  Selain itu, Kadivpas juga menyampaikan teknis upaya peningkatan keamanan di Lapas/Rutan.
(HUMAS LAMUDA)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun