Mohon tunggu...
Lapas Muaradua
Lapas Muaradua Mohon Tunggu... Editor - Lapas Muaradua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Ikuti Penutupan "Mobile Intellectual Property Clinic"

23 September 2022   21:42 Diperbarui: 23 September 2022   21:50 13 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Palembang --- Jumat (23/09) Pejabat struktural, staff dan CPNS Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel mengikuti secara virtual acara penutupan "Mobile Intellectual Property Clinic" .  Turut hadir Gubernur Sumatera Selatan, Seluruh Kepala Daerah Se Sumsel atau yang mewakili, Kakanwil, Ka Upt serta Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.
 
Tarian gending sriwijaya secara simbolis membuka kegiatan yang bermakna tarian selamat datang dari Sumatera Selatan. Dilanjutkan dengan Laporan Kakanwil kepada Plt Direktur Jenderal KI, Bapak Razilu, Sambutan dari Gubernur Sumatera Selatan, Bapak Herman Deru, Sambutan dari Plt Direktur Jenderal KI serta di akhir acara.
 
Gubernur Sumatera Selatan  berterima kasih kepada Kemenkumham dan memberikan apresiasi karena sudah banyaknya produk Sumsel yang telah di daftarkan ke Ditjen KI seperti Pempek, Songket, tembang batang hari sembilan , tempoyak dan lain sebagainya.
(Humas Lamuda)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan