Mohon tunggu...
Lapas Muaradua
Lapas Muaradua Mohon Tunggu... Editor - Lapas Muaradua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Kalapas Muaradua Ikuti Upacara Kehormatan dan Renungan Suci di TMP OKU Selatan

17 Agustus 2022   08:15 Diperbarui: 17 Agustus 2022   08:15 51 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

MUARADUA- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua Reza Yudhistira Kurniawan mengikuti Upacara Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka menyambut detik-detik Peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Taman Makam Pahlawan OKU Selatan pada Rabu (17/8) Pukul 00.00 WIB.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Ini sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam membela tanah air untuk meraih Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B.Com dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P, M.Si, Wakapolres OKU Selatan, Kajari OKU Selatan beserta jajaran Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Kalapas Kelas IIB Muaradua Reza Yudhistira Kurniawan mengatakan Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para Pahlawan yang sudah berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Untuk saat ini dan ke depannya nanti, perjuangan itu kita yang akan meneruskan. Maka dari itu dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 ini supaya menjadi momentum bagi kita semua untuk bangkit dan berjuang bersama, ujar Reza.
(HUMAS LAMUDA)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan