Mohon tunggu...
Lapas Lubuklinggau
Lapas Lubuklinggau Mohon Tunggu... Lainnya - KEMENKUMHAM REPBULIK INDONESIA

Unit Pelaksana Teknis di KEMENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Lapas Lubuklinggau Tasyakuran dalam Rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022

19 Agustus 2022   17:02 Diperbarui: 19 Agustus 2022   17:16 46 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Lubuklinggau - Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke - 77 Tahun 2022, Lapas Lubuklinggau melakukan tasyakuran sebagai bentuk syukur dalam memperingati dan merayakan hari ulang tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia HDKD ke -77 Tahun 2022, Jum'at (19/08).

dokpri
dokpri

Acara tasyakuran ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Lubuklinggau dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Lubuklinggau. Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara didampingi Ketua DWP Lapas Lubuklinggau, Henny IP Nusantara mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur Lapas Lubuklinggau atas keadaan Lapas yang tetap kondusif serta terlaksananya berbagai rangkaian kegiatan mulai dari kegiatan HUT ke -77 Kemerdekaan Indonesia hingga HDKD Ke -77 Tahun 2022.

"Ucapan syukur senantiasa kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya rangkaian kegiatan yang ada di Lapas dalam rangka HDKD ke 77 Tahun 2022 dengan keadaan tetap kondusif," ucap Kalapas.

Kalapas dan Ketua DWP Lapas Lubuklinggau juga mengingatkan dalam acara tasyakuran ini agar setiap petugas membentengi diri dan keluarga dengan iman dan takwa sesuai dengan harapan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

"Jaga Integritas sebagai insan pengayoman junjung tinggi harkat martabat keluarga," lanjut Kalapas.

dokpri
dokpri

Acara tasyakuran diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan kue bertemakan HDKD ke -77 Tahun 2022.

Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan