Mohon tunggu...
Lapas Lubuklinggau
Lapas Lubuklinggau Mohon Tunggu... Lainnya - KEMENKUMHAM REPBULIK INDONESIA

Unit Pelaksana Teknis di KEMENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Menyambut Hari Raya Idul Adha, Kalapas Lubuklinggau Berikan Penguatan kepada Jajaran

7 Juli 2022   15:31 Diperbarui: 7 Juli 2022   15:34 34 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau- Menyambut Hari Raya Idul Adha Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Ika Prihadi Nusantara memberikan penguatan kepada jajaran agar tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi mengingat Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel tetap membuka layanan penitipan barang dan layanan video call, Kamis (06/07).

Ika Prihadi mengatakan bahwa Lapas Lubuklinggau harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta harus mempersiapkan sarana dan prasana yang dibutuhkan dalam pelaksanaan layanan di hari Raya Idul Adha dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Persiapkan sarana dan prasarana, berikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai aturan yang ada dan tetap laksanakan dengan protokol kesehatan," ucap Kalapas.

Lapas Lubuklinggau juga telah membentuk tim khusus dalam pelaksanaan pelayanan pada hari raya idul adha. Direncanakan bahwa layanan akan dibuka selama 2 hari dimulai dari tanggal 10 Juli s/d 11 Juli tahun 2022.

Selain itu Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel juga sedang mempersiapkan layanan kunjungan tatap muka setelah dikeluarkannya surat edaran dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-12.HH.02.01 Tahun 2022 yang akan dibuka kembali di Lapas Lubuklinggau pada tanggal 14 Juli Tahun 2022 mendatang.

Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan