Mohon tunggu...
Lapas Lubuklinggau
Lapas Lubuklinggau Mohon Tunggu... Lainnya - KEMENKUMHAM REPBULIK INDONESIA

Unit Pelaksana Teknis di KEMENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Ingatkan Hal ini kepada Petugas Lapas Lubuklinggau

1 Juli 2022   19:56 Diperbarui: 1 Juli 2022   20:04 66 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkuham Sumatera Selatan, Bambang Haryanto, Jum'at (01/07) memberikan penguatan kepada petugas Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel tentang tugas pokok dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan. Didampingi kepala bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Kanwil Kemenkumham Sumsel Pudjiono Gunawan serta turut hadir Kalapas Surulangun Indra Yudha.

Dalam arahanya Bambang mengingatkan serta menegaskan tentang integritas serta loyalitas terhadap pimpinan yang merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi sebagai petugas Lapas.


 "Kita bekerja punya aturan jadi integritas sangat penting dalam menjalankan tugas dedikasi kepada organisasi serta loyalitas terhadap pimpinan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari aturan tersebut," tegas Kadivpas.


Beliau juga kembali menghimbau  agar tetap menjaga marwah  sebagai petugas pemasyarakatan, menghindari narkoba, tidak hitung-hitungan dalam menjalan kan tugas serta tidak melakulan tindakan penganiyaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

"Jaga marwah petugas pemasyarakatan, hindari pungli dan narkoba serta jangan melakulan tindakan penganiyaan terhadap WBP, semua itu hanya akan merugikan diri kita sendiri," ucap Bambang.

Diakhir arahanya Bambang mengingatkan untuk tetap menjalankan 3 kunci sukses pemasyarakatan yakni deteksi dini, memberantas narkoba dan menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum tidak lupa pula poin tambahan yaitu back to basic.

Sumber : lapaslubuklinggau.kemenkumham.go.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan