Mohon tunggu...
Lapas Lamongan
Lapas Lamongan Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan

Alamat : Jl. Sumargo No.19 Lamongan Telpon : 0322-321341 Fax. : 0322-321020 Whatsapp : 08113405959 Email : info.lapaslamongan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Terima Mahasiswa Praktik Kerja Lapangan, Lapas Lamongan Tekankan Pentingnya SOP

7 Desember 2022   12:40 Diperbarui: 7 Desember 2022   12:43 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Lamongan

Lamongan, [5/12/2022] Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jatim terima mahasiswa peserta Pratik Kerja Lapangan atau Magang dari Universitas BillFath Lamongan di ruangan serbaguna Lapas Lamongan.

Sebanyak 5 mahasiswa menerima pengarahan langsung oleh Kasubag TU Lapas Lamongan,Suwarno dengan didamping Kaur Umum beserta Dosen Pembimbing Makhtum Yandi Abrory sekaligus penyerahan peserta Praktik Kerja Lapangan. Dalam sambutannya Kasubag TU, Suwaro berpesan pentingnya mematuhi peraturan yang berlaku didalam Lapas karena Lapas adalah objek vital yang berbeda dengan instansi lain, " Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa peserta magang di Lapas Lamongan ini untuk mentaati peraturan yang ada di organisasi ini seperti penggunaan id card ketika menjalani aktivitas di dalam lapas, serta penggunaan HP yang terbatas. Kami juga akan membantu adik-adik sekalian dalam pengambilan data - data yang diperlukan untuk memenuhi tugas magang tersebut ", ujar Suwarno.

Selanjutnya Makhtum Yandi Abrory perwakilan dari pihak Universitas Billfath sekaligus dosen pembimbing dari mahasiswa peserta Pratik Kerja Lapangan juga berterimakasih kepada pihak Lapas Lamongan yang telah menerima mahasiswa peserta Praktik Kerja Lapangan di Instansi Lapas Lamongan " Kami berterimakasih kepada Kepala Lapas Lamongan yang telah menerima mahasiswa kami yang akan menjalani Praktik Kerja Lapangan di Lapas Lamongan, mohon bimbingannya dan mohon dibantu dalam pemenuhan data-data penelitian magang".

Nantinya para peserta Praktik Kerja Lapangan (PKL) dibawah pengawasan Kaur Umum Lapas Lamongan, Achmad Agus Amin sekaligus pembimbing Lapangan selama pelaksanaan PKL yang berlangsung dari tanggal 5 - 17 Desember 2022. Achmad Agus Amin dalam pengarahannya juga memberikan pesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, " Selama menjalani kegiatan PKL di dalam Lapas ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam menjalani kegiatan serta selalu menggunakan jas almamater selama proses magang agar memudahkan untuk pengawasan dan pemantauan."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun