Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIB Klaten
Lapas Kelas IIB Klaten Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Motto kami ialah KEREN yaitu KOMITMEN, EMPATI, RAMAH, ENERGIK, NO PUNGLI.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Kenalkan Produk Warga Binaan, Lapas Klaten Adakan Bazar Produk UMKM dengan IPEMI Kabupaten Klaten

23 September 2022   15:30 Diperbarui: 23 September 2022   15:28 24 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Klaten

KLATEN - Dalam rangka mengenalkan produk hasil pembinaan kemandirian warga binaan, Lapas Klaten adakan Bazaar produk UMKM bersama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Klaten, Jumat (23/9/2022).

Kegiatan dilaksanakan di halaman depan Lapas Klaten dan dihadiri oleh pegawai serta pengunjung dari luar Lapas Klaten serta tim dari IPEMI Klaten.

Dok. Humas Lapas Klaten
Dok. Humas Lapas Klaten
"Harapannya dengan diadakan bazaar ini, masyarakat dapat lebih mengenal produk hasil pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Klaten, dan produk UMKM di Kabupaten Klaten," tutur Ahmad Fauzi selaku Kalapas.

Produk - produk yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut adalah produk hasil pembinaan kemandirian yaitu, kerajinan tangan, pertanian, perikanan, peternakan, dan perkayuan.

Dok. Humas Lapas Klaten
Dok. Humas Lapas Klaten
"Disini kami membuat mainan anak, keranjang anyaman, kandang burung, ada juga telur ayam, telur bebek, lele, terong yang dikembangkan di dalam lapas dalam pembinaan kemandirian," kata Danang Saputro selaku Kasubsi Giatja.
Selanjutnya, harapannya kegiatan bazaar ini dapat berkelanjutan sehingga produk hasil warga binaan menjadi lebih dikenal, sehingga citra pemasyarakatan pun menjadi baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan