Mohon tunggu...
Lapas Kelas IIB Klaten
Lapas Kelas IIB Klaten Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Motto kami ialah KEREN yaitu KOMITMEN, EMPATI, RAMAH, ENERGIK, NO PUNGLI.

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Kakanwil Kemenkumham Jateng Terima Kunjungan FORHATI Jawa Tengah

16 September 2022   17:56 Diperbarui: 16 September 2022   17:59 29 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, hari ini, Jumat (16/09), menerima kunjungan dari Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Jawa Tengah.

Kunjungan FORHATI ini dalam rangka membina sinergitas pada aspek hukum dan HAM dengan Kemenkumham Jateng.

Kakanwil menyambut niat FORHATI untuk menjalin kerja sama dengan senang hati.

Bahkan Yuspahruddin mengutarakan kepada perwakilan FORHATI bahwa harus bersama-sama untuk menjadi corong pemahaman hukum bagi masyarakat luas, sebagai contoh terkait RUU KUHP yang harus disosialisasikan kepada masyarakat.

Kakanwil pun terkesan dengan semangat 5 (lima) ibu-ibu FORHATI yang datang. Ia memuji di usia mereka yang tidak lagi muda masih memperhatikan dan memberikan sumbangsih bagi nusa bangsa. Hal ini menurutnya patut dicontoh bagi para generasi penerus.

Perbincangan mengalir dengan hangat mengenai tugas dan fungsi masing-masing pihak. Pertanyaan dan diskusi mengisi hampir sepanjang waktu silaturahmi.

Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Jateng
Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Jateng
Hal ini merupakan wujud keterbukaan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kepada organisasi yang berkeinginan untuk menjalin kerja sama untuk kepentingan masyarakat luas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan