Mohon tunggu...
LAPAS KELAS I PALEMBANG
LAPAS KELAS I PALEMBANG Mohon Tunggu... Editor - LAPAS KELAS I PALEMBANG

LAPAS KELAS I PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Gandeng BLK Sumsel Lapas Kelas I Palembang Lakukan Berbagai Pelatihan Kemandirian

26 September 2022   11:49 Diperbarui: 26 September 2022   11:51 59 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lapas Kelas I Palembang

Gandeng BLK Sumsel Lapas Kelas I Palembang Lakukan Berbagai Pelatihan Kemandirian.

Warga Binaan Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Berbagai Pelatihan kemandirian.
Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang  Kemankumham Sumsel menggelar beberapa kegiatan pelatihan kemandirian dengan Balai Latihan Kerja Pengembangan Produktivitas Transmigrasi Sumatera Selatan diantaranya pelatihan kemandirian Otomotif, body repair, kontruksi baja ringan, teknik bangunan, budidaya maggot, budidaya jangkrik. Bentuk pelatihan yang diberikan oleh penyuluh berupa teori dan praktek langsung di lapangan, Senin (26/09/22).Kegiatan dibuka langsung oleh Kalapas Kelas I Palembang , Yulius Sahruza. Pada kesempatan itu Yulius menyampaikan ucapan selamat datang kepada kepala Balai latihan Kerja Pengembangan dan produktivitas dan keterampilan transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan beserta Tim penyuluh dan juga ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun dalam memberikan pelatihan kepada Warga Binaan Lapas Merah Mata.

Lapas Kelas I Palembang
Lapas Kelas I Palembang
"Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dari BLKPPTK. yang telah mau bekerjasama dalam memberikan pelatihan kepada Warga Binaan kami. Semoga kegiatan pelatihan yang diberikan dapat menjadi bekal bagi Warga Binaan disaat mereka sudah bebas nanti," ucap Yulius.

Sambutan kedua disampaikan juga dari pihak Kepala BLKPPTK Sumsel, Kadarman. "Kami sambut dengan baik dan kami senang sekali bisa diajak kerjasama, sehingga kita bisa sama-sama belajar kemudian bisa juga sekaligus memberikan sedikit apa yang kami punya untuk Lapas Kelas I Palembang," tuturnya.

Lapas Kelas I Palembang
Lapas Kelas I Palembang
Yulius Sahruzah juga menghimbau kepada Warga Binaan untuk memanfaatkan kesempatan pelatihan yang diberikan. "Harapan kami apapun nanti yang disampaikan oleh narasumber itu bisa diikuti dengan baik dan semoga ini bermanfaat. Karena ilmu perikanan ini terutama ikan Gabus yang dimana bisa di manfaatka untuk kebutuhan bahan dasar Pempek di kota palembang ini. Kalau Lapas Kelas I Palembang mengadakan kegiatan ini agar Bapak-Bapak (Warga Binaan) mendapatkan ilmu tentang pelatihan kamandirian," lanjutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan