Mohon tunggu...
LAPAS KELAS I PALEMBANG
LAPAS KELAS I PALEMBANG Mohon Tunggu... Editor - LAPAS KELAS I PALEMBANG

LAPAS KELAS I PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Cegah Gangguan Kamtib Kalapas Kelas I Palembang Perkuat Sinergi

30 Juni 2022   17:40 Diperbarui: 30 Juni 2022   17:53 21 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Cegah Gangguan Kamtib Kalapas Kelas I Palembang Perkuat Sinergi, Bersama Polrestabes Palembang dan Polsek sako.

Palembang - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel, Yulius Sahruzah, Sambangi Kepolisian Resor Kota Besar (POLRESTABES) Palembang, Kamis (30/06). Kunjungan ini dilakukan untuk memperkuat kembali sinergi antar instansi yang telah terjalin Baik sebelumnya sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kalapas Kelas I Palembang yang baru.Kehadirannya diterima langsung oleh Keolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K.,M.H . 

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi guna membangun hubungan baik antara sesama Aparat Penegak Hukum (APH). Kedua pihak juga membahas kerja sama pengamanan obyek vital di lingkup kerja Polrestabes Palembang, termasuk Lapas Kelas I Palembang.

Dokpri
Dokpri
Salah satu tujuan dari pertemuan tersebut adalah menjadikan Lapas Kelas I Palembang sebagai titik sambang bagi anggota Polrestabes Palembang serta pembuatan pos jaga Polsek (Setempat) Sako yang nantinya akan di bangun di area lapas Merah Mata serta pertukaran informasi yang baik.
"Semoga Lapas Kelas I Palembang tetap aman dan kondusif mengingat sebentar lagi kita akan menghadapai Hari Raya Idul adha yang butuh pengamanan ekstra, Jajaran kepolisian siap mendukung pengamanan maksimal sebagai obyek Vital" harap Mokhamad Ngajib.
Dokpri
Dokpri
Kalapas Merah mata, Yulius Berharap "Semoga melalui kunjungan ini makin mempererat sinergi kita sebagai APH. Kerja sama yang baik dan kolaborasi yang intens antar instansi diharapkan membantu upaya kita bersama-sama menjaga gangguan Kamtib agar tercipta keadaan yang aman dan kondusif". Ucap Yulius.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan