Mohon tunggu...
Lapas Gorontalo
Lapas Gorontalo Mohon Tunggu... Editor - Disini Kita Saling Berbagi Informasi Tentang Pemasyarakatan

Disini Kita Saling Berbagi Informasi Tentang Pemasyarakatan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Lapas Kelas IIa Gorontalo Semarakan Legal Expo Peringati HDKD Tahun 2022

12 Agustus 2022   12:54 Diperbarui: 12 Agustus 2022   13:18 45 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Stand Legal Expo Dari Lapas Kelas IIa Gorontalo. Dok. Lapas Gorontalo

Kota Gorontalo - Gema Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022 masih terus bergelora di seluruh tanah air. Khusus di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Setelah menggelar berbagai rentetan acara sebelumnya.

Kembali pada Kamis Malam(11/08), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo turut serta dalam gelaran Pameran bertajuk Legal Expo dengan mempersembahkan Stand Expo menampilkan Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan.

Berlangsung dihalaman depan Kanwil Kemenkumham Gorontalo, kegiatan ini dibuka resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni S. Wardoyo yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, para Kepala UPT, dan seluruh jajaran Kemenkumham se Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutan Kakanwil pada saat pembukaan "event ini masih dalam rangkaian Peringatan HDKD Tahun 2022 dengan mengusung tema sentral adalah "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK". Olehnya sahabat pengayoman, mari kita semarakkan HDKD tahun ini dan menjadikannya sebagai momentum bersama untuk mewujudkan insan pengayoman yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK" tutur Heni.

Selanjutnya Kalapas Kelas IIA Gorontalo Indra S. Mokoagow yang turut menghadiri gelaran Legal Expo juga menyampaikan bahwa " saya salut dengan jajaran Lapas Kelas IIA Gorontalo, ditengah hiruk pikuk sebagai ujung tombak di Lapas, juga masih dapat berpartisipasi dengan membuka stand legal expo yang tampilannya cukup elegan, dan menarik perhatian yang menampilkan informasi keberhasilan program pembinaan kemandirian bagi Warga Binaannya."ungkapnya.

Lebih lanjut indra menambahkan " dalam momentum HDKD dan Legal expo ini dapat dijadikan spirit dan semangat bagi insan pengayoman khususnya di Lapas Gorontalo untuk terus berinovasi, kreatif sekaligus mendorong peningkatan dan percepatan layanan publik yang lebih transparan, adil, partisipatif, dan akuntabel. Lahirkan terus maha karya dari warga binaan dari proses pembinaan kemandirian" pintanya.

"Rencananya Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan dan terbuka untuk umum, tentunya sejumlah kegiatan menarik akan disajikan kepada masyarakat, selain informasi aktual seputar program pembinaan kepribadian dan kemandirian dan hasil karya warga binaan, stand legal expo kamipun akan mengisi kegiatan dengan hiburan music kreatif persembahan Warga Binaan Lapas Gorontalo" Tutupnya.

(Humas Lapas Gorontalo)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan