Mohon tunggu...
LAPAS KELAS III Dobo
LAPAS KELAS III Dobo Mohon Tunggu... Administrasi - Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Suka menulis dan mempelajari hal baru

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Momen Peringatan Kebangkitan Nasional

20 Mei 2024   13:33 Diperbarui: 20 Mei 2024   13:38 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dobo-InfoPAS. Dalam memperingati hari kebangkitan nasional, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dobo, Kanwil Kemenkumham Maluku, melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh pegawai, Senin(20/5). M Fajar Azis selaku komandan upacara.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kepala Lapas, Pieter J. Lessy, membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, tentang fase kebangkitan kedua, yang merupakan semangat kebangkitan pertama yang terlebih dahulu telah dipancangkan oleh para pendiri bangsa.

Ia melanjutkan bahwa kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru, sebagai tantangan dan peluang baru yang dihadapi sekarang ini. Penguasaan atas teknologi merupakan keniscayaan untuk menyongsong "Indonesia Emas".

dok. pri
dok. pri
"Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini, kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang depan mata, momen ini mesti ditangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju "Indonesia Emas 2045" ," tutupnya.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun