Mohon tunggu...
Lapas Batu Nusakambangan
Lapas Batu Nusakambangan Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan High Risk Kelas I Batu Nusakambangan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lapas High Risk I Batu NK πŸ“Jl. Raya Candi Nusakambangan Cilacap Facebook : Lapas Batu Nusakambangan Twitter : @batu_nk Youtube : Lapas Batu www.lapasbatu.kemenkumham.go.id wa.me/+6285713888066

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Bentuk Sinergitas, Kalapas Batu Ikuti Olahraga Bersama di Lanal Cilacap

31 Januari 2023   10:32 Diperbarui: 31 Januari 2023   10:37 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jalan santai bersama Kalapas Batu di Lanal Cilacap (Foto Humas Lapas Batu)

Nusakambangan - Kalapas Kelas I Batu Nusakambangan, Mardi Santoso bersama jajaran menghadiri kegiatan Olahraga Bersama dan jalan sehat di Markas Komando Pangkalan TNI AL Cilacap, Selasa (31/01/2023).
Lapas Batu mendapat undangan dari Lanal Cilacap untuk menghadiri kegiatan di Mako Lanal Cilacap sebagai upaya meningkatkan kesamaptaan jasmani dan pembinaan soliditas TNI, sinergitas dengan Polri, Forkopimda dan Instansi Daerah di Kabupaten Cilacap.

Kegiatan di awali Sambutan Kolonel laut (PM) Sugeng Subagyo S.Sos dilanjutkan dengan doa bersama agar ranagkaian kegiatan berjalan dengan baik. Selanjutnya Kolonel Sugeng membuka kegiatan dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi area Kota Β Cilacap. Terik panas matahari tidak menyurutkan semangat peserta dalam mengikuti kegiatan senam bersama dan jalan santai.

Olahraga bersama tersebut digelar dalam rangka mempererat sinergi dan tali silaturahmi antar instansi di wilayah Kabupaten Banjarnegara. Hal yang sama juga dijelaskan oleh Kalapas Batu, Mardi Santoso.

"Kami menghadiri Olahraga bersama ini sebagai bagian dari sinergitas antar instansi yang harus selalu terjalin dalam melaksanakan tugas" ungkap Mardi Santoso.

Turut hadir di lokasi kegiatan Kepala Unit Pelakasana Teknis Se Nusakambangan-Cilacap dan Penjabat (Pj) Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar.

#kemenkumhamri
#ditjenpas
#kemenkumhamjateng
#kemenkumhampasti
#LapasBatuSAKTI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun