Mohon tunggu...
Lapas Ambarawa
Lapas Ambarawa Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pemasyarakatan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Akun resmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambarawa

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Pemberian Piagam Penghargaan bagi Pegawai Teladan

7 Desember 2022   14:44 Diperbarui: 7 Desember 2022   14:49 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok: HumasLasambawa

AMBARAWA- Lapas Ambarawa melaksanakan Apel Pagi Pegawai dan sekaligus pemberian piagam penghargaan bagi pegawai teladan bulan November oleh Kalapas Ambarawa Agus Heryanto yang diberikan kepada sdr. Fajar Dwi Cahyo,(05/12/2022).

Pemberian penghargaan pegawai teladan bulan November diberikan oleh sdr. Fajar Dwi Cahyo Staf Kantin tersebut merupakan hasil dari rapat internal tim dan dihasilkan kesepakatan para pejabat struktural dan persetujuan Kalapas Agus Heryanto, dimana selama bulan November kinerja sdr. Fajar Dwi Cahyo memiliki dedikasi yang tinggi, tanggung jawab dan integritas selama bekerja di atas rata- rata pegawai yang lain, hal tersebut yang menjadi pertimbangan pemberian piagam penghargaan ini.

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan selamat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan, dan memberikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang baik selama bekerja paparnya.

Selain itu, kalapas juga menyampaikan pesan kepada pegawai lainnya untuk berkinerja baik, professional, integritas, dan inovatif, tidak lupa Kalapas juga menyampaikan pesan kepada CPNS agar meniru kinerja pegawai teladan selama pelaksanaan tugasnya ucapnya.

Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan semoga dengan diberikan piagam penghargaan ini sebagai reward dan dapat memacu pegawai lainnya untuk bekerja lebih baik lagi dan yang paling utama berintegritas, profesional dan pelayanan prima pungkasnya.

Pemberian penghargaan bagi pegawai teladan bulan November berjalan dengan tertib dan lancar. (LASAMBAWA).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun