Mohon tunggu...
Lapas Perempuan Gorontalo
Lapas Perempuan Gorontalo Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Akun Berita Terlengkap Seputar Kegiatan Lapas Perempuan Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Bilik Hunian Lapas Perempuan Gorontalo Digeledah oleh Tim Satgas Kamtib

17 Mei 2022   12:07 Diperbarui: 17 Mei 2022   12:19 60 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gorontalo - Cegah masuknya Handphone, Pungli dan Narkoba (Halinar) serta Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Satuan Petugas Keamanan dan Ketertiban Lapas Perempuan Kelas III Kanwil Kemenkumham Gorontalo kembali melaksanakan penggeledahan rutin pada bilik hunian, Selasa (17/5).

Dok. Lapas
Dok. Lapas

Dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban Ferawati Abdjul, Satuan Petugas Keamanan dan Ketertiban (Satgas Kamtib) Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo yang terdiri dari Staf Kamtib, Petugas Regu Pengamanan Srikandi 1 dan CPNS melaksanakan penggeledahan bilik hunian pada Kamar Pidum Anggrek dan Pidum Teratai.

Dok. Lapas
Dok. Lapas


Dalam penggeledahan yang berlangsung selama 45 menit tersebut petugas hanya menemukan barang-barang pribadi milik warga binaan seperti gelas stainless, garpu, mangkok kaca, silet, peniti dan obat-obatan (tablet). Tidak ditemukan barang-barang terlarang seperti Narkoba dan Handphone.

Dok. Lapas
Dok. Lapas


Plt. Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo Guyub Sudarmanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang ke dalam blok hunian sehingga terbebas dari peredaran barang terlarang terutama handphone dan narkoba.

Dok. Lapas
Dok. Lapas


"Selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meminimalisir gangguan-gangguan keamanan dan ketertiban pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo" tuturnya. (Humas LPPGo!)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan