Mohon tunggu...
Lapas Terbuka Kendal
Lapas Terbuka Kendal Mohon Tunggu... Administrasi - Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapas Terbuka Kendal merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis yang terletak di Kabupaten Kendal, dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. Lapas Terbuka Kendal menjalankan tugas sebagai tempat pembinaan, asimilasi Warga Binaan Pemasyarakatan (Narapidana).

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Ka KPLP Lapas Terbuka Kendal Ingatkan Senatiasa Jaga Kerjasama dan Sinergi

29 September 2022   13:43 Diperbarui: 29 September 2022   13:47 35 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Lapas Terbuka Kendal

Kendal -- Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan pada prinsipnya melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban Lapas. Dalam menjalankan tugas tersebut tentunya memerlukan kerjasama dan sinergi dengan seksi atau bagian lain. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Terbuka Kendal, Darmono saat menyampaikan amanat Apel Pagi ASN, Kamis (29/09).

"Menjaga keamanan dan ketertiban menjadi kewajiban kita semua sebagai Petugas Lapas, tidak hanya di bagian pengamanan, namun kerjasama dan sinergi semua seksi sangat penting demi menjaga stabiltas keamanan dan ketertiban Lapas Terbuka Kendal", ucap Darmono.

Darmono menambahkan, salah satu layanan yang diselenggarakan oleh Lapas Terbuka Kendal adalah video call gratis untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Dok. Lapas Terbuka Kendal
Dok. Lapas Terbuka Kendal

"Mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, lakukan pengawasan video call secara maksimal", tegas Darmono. Ia juga meminta bantuan dan kerjasama seksi terkait untuk melakukan pengecekan sarana prasarana agar pelaksanaan layanan video call berjalan lancar.

Menutup amanat, Darmono kembali mengingatkan ASN Lapas Terbuka Kendal tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar produktivitas kinerja selalu terjaga.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan