Mohon tunggu...
Lapas Terbuka Kendal
Lapas Terbuka Kendal Mohon Tunggu... Administrasi - Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapas Terbuka Kendal merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis yang terletak di Kabupaten Kendal, dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. Lapas Terbuka Kendal menjalankan tugas sebagai tempat pembinaan, asimilasi Warga Binaan Pemasyarakatan (Narapidana).

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Sat Binmas Polres Kendal Sambangi Lapas Terbuka Kendal

19 September 2022   15:40 Diperbarui: 19 September 2022   15:45 26 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kendal -- Wujudkan sinergi dan kerjasama,  Kaur Bin Ops (KBO) Sat Binmas Polres Kendal, Ipda Agus Sutopo, SH beserta anggota Sat Binmas sambangi barak hunian Lapas Terbuka Kendal, (19/09). Kegiatan dilaksanakan setelah jajaran Sat Binmas Polres Kendal selesai mengisi giat Binkorpolsus.

Mendampingi giat sambang, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja Lapas Terbuka Kendal, Jonet Darmawan Adi menyampaikan, "Lapas Terbuka Kendal tergolong dalam Lapas Minimum Security, namun pengamanan yang dilaksanakan tetap berpedoman pada SOP lapas-lapas pada umumnya", terang Jonet.

Pada kesempatan ini, KBO Polres Kendal menyempatkan berkomunikasi dengan salah satu warga binaan pemasyarakatan, "Ikuti aturan yang ada, jalani masa pembinaan dengan baik, tetap semangat serta jaga kesehatan", pesan Agus kepada warga binaan.

dokpri
dokpri

Lebih lanjut, Agus juga menyampaikan harapan, "Semoga situasi dan kondisi Lapas Terbuka Kendal tetap kondusif, tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban".

Selaras dengan harapan Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Kendal, Jonet menyampaikan,"Tentunya dalam cipta kondisi keamanan dan ketertiban, kami berharap kerjasama dengan Polres Kendal tetap terjalin. Kerjasama dalam bentuk sambang seperti ini, atau bisa juga dalam peningkatan kompetensi Petugas dalam bentuk pelatihan-pelatihan", ucap Jonet.

Turut mendampingi giat sambang hari ini, Ka KPLP Lapas Terbuka Kendal, Darmono dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Ari Rahmanto.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan