Mohon tunggu...
Lapas Terbuka Kendal
Lapas Terbuka Kendal Mohon Tunggu... Administrasi - Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapas Terbuka Kendal merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis yang terletak di Kabupaten Kendal, dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. Lapas Terbuka Kendal menjalankan tugas sebagai tempat pembinaan, asimilasi Warga Binaan Pemasyarakatan (Narapidana).

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Kalapas Terbuka Kendal Dorong Jajaran Penuhi Target-Target Pekerjaan

12 September 2022   12:22 Diperbarui: 12 September 2022   12:28 49 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kendal -  Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi ASN, Kalapas Terbuka Kendal, Rusdedy mengingatkan kepada jajaran dalam pemenuhan target-target pekerjaan.

"Tidak terasa kita sudah sampai pada triwulan ketiga tahun 2022, kembali saya ingatkan penuhi target-target yang sudah menjadi tanggung jawab kita", kata Rusdedy mengawali amanat apel.

Apel pagi yang diikuti oleh pejabat struktural dan pelaksana, menjadi momen Rusdedy menyampaikan arahan dan motivasi kepada seluruh jajaran. Rusdedy menambahkan, "Berdayakan seluruh sumber daya yang tersedia, seperti sumber daya manusia, anggaran, sarana prasarana dalam memenuhi target pekerjaan", imbuh Rusdedy.

dok.lapas
dok.lapas

Terkait pengelolaan sumber daya, Rusdedy juga mendorong Pejabat Struktural untuk terus mengasah kemampuan manajerial. Menurutnya, seseorang yang telah diberi amanah sebagai pejabat harus mampu mengatur dan mengelola sumber daya yang dimiliki secara efektif dan efisien.

Mengakhiri amanat apel, Rusdedy menyampaikan pesan kepada jajaran untuk memiliki rasa tanggung jawab. "Laksanakan pekerjaan dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab, insyaAllah pekerjaan yang terasa berat akan dilalui dengan mudah. Kembali saya sampaikan, kita bekerja sebagai tim, jaga kekompakan dan kolaborasi demi kemajuan Lapas Terbuka Kendal", pungkas Rusdedy.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan