Mohon tunggu...
Lapas Terbuka Kendal
Lapas Terbuka Kendal Mohon Tunggu... Administrasi - Sarana Asimilasi dan Edukasi Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapas Terbuka Kendal merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis yang terletak di Kabupaten Kendal, dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. Lapas Terbuka Kendal menjalankan tugas sebagai tempat pembinaan, asimilasi Warga Binaan Pemasyarakatan (Narapidana).

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar

Disiplin Kerja, Sub Seksi Giatja Rutin Berikan Arahan Kepada WBP Pekerja Lapas Terbuka Kendal

8 September 2022   13:45 Diperbarui: 8 September 2022   14:23 27 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Disiplin Kerja, Sub Seksi Giatja Rutin Berikan Arahan Kepada WBP Pekerja Lapas Terbuka Kendal

Kendal - (08/09) Menjaga kedisiplinan warga binaan, sub seksi giatja rutin laksanakan apel pagi sebelum melaksanakan giat pembinaan di Lapas Terbuka Kendal.

Apel pagi pembinaan Warga Binaan merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan kedisiplinan dimana dalam apel tersebut petugas dapat memastikan jumlah serta keadaan Warga Binaan yang akan mengikuti kegiatan pembinaan sehingga unsur keamanan ketertiban bisa dipantau.

Tak lupa dalam kegiatan apel pagi juga dilaksanakan pengarahan terkait kegiatan yang dilaksanakan disesuaikan dengan target pembinaan di bidang kegiatan kerja.

Puji raharjo selaku kasubsi giatja juga menyampaikan " Dengan berlangsungnya apel warga binaan diharapkan mengetahui apa yang akan dikerjakan hari ini dan dapat menyelesaikan kegiatan pembinaan yang ditargetkan, diharapkan juga para staf bisa lebih memaksimalkan tugas dan fungsinya sebagai pembina WBP agar target-target pembinaan bisa berjalan dengan baik"

Sementara itu, Jonet Darmawan Adi (Kasi Binadik dan Giatja) menambahkan, "Apel pagi dan pengarahan kepada WBP sangat bermanfaat dalam meningkatkan kedisiplinan. Tentunya, melalui kegiatan pembinaan ini diharapkan ketika mereka bebas dan kembali menjalani kehidupan diluar terutama dalam dunia kerja dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat", pungkas Jonet.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan