Mohon tunggu...
LANTAI KAYU FERGIO
LANTAI KAYU FERGIO Mohon Tunggu... Arsitek - Brand Lantai Kayu Parket dan Vinyl Terbaik Untuk Anda..

Perusahaan yang bergerak di bidang lantai kayu sejak tahun 2008. Dengan Brand Lantai Kayu Fergio siap untuk membuat ruangan impian anda menjadi kenyataan. www.lantaikayufergio.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kelebihan dan Kekurangan Vinyl serta Merek Lantai Vinyl yang Bagus

19 November 2019   15:50 Diperbarui: 13 April 2021   15:01 12666 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi lantai kayu vinyl (Sumber : kompas.com | pixabay)

Lantai kayu memang menjadi favorit desain interior untuk kebanyakan lantai rumah. Walaupun banyak orang yang masih memakai lantai keramik, marmer atau ubin.

Penggunaan lantai kayu pun masih banyak dipakai oleh sebagian orang seperti penggunaan Lantai Parket. Hanya saja untuk memilih lantai kayu parket ini membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Adapun alternatif paling mudah dengan pilihan harga terjangkau dibandingkan lantai parket atau kayu ialah pemakaian lantai vinyl. Bagi Anda yang masih belum familiar dengan lantai vinyl, mari kita bahas ulasannya dalam artikel ini. 

Harga vinyl lantai per meter memang cukup terjangkau. Lantai vinyl merupakan sejenis pelapis pada lantai dari bahan vinyl dan tersedia lewat bentuk ubin atau lembaran. 

Selain itu, lantai vinyl adalah sejenis lantai yang harganya paling terjangkau dibandingkan pelapis lantai jenis lainnya. Inilah alasan kenapa banyak orang menggunakan lantai vinyl sebagai pelapis lantai. 

Kelebihan dan Kekurangan Lantai Vinyl

Bagi Anda yang tertarik dengan lantai vinyl, ada beberapa keunggulan dan kekurangan dari lantai vinyl, Berikut kelebihan yang dimiliki oleh lantai vinyl :

1. Permukaan Lebih Halus

Lantai vinyl mempunyai permukaan lebih halus jika dibandingkan lantai solid wood. Lantai vinyl juga mempunyai lapisan bawah yang berupa kain atau busa sehingga membuatnya terasa lembut dan nyaman saat dipijak.

2. Banyak Corak dan Warna yang Tersedia

Lantai vinyl menawarkan berbagai macam corak, gaya, dan warna. Hal ini dikarenakan, lantai vinyl adalah lantai pabrikasi yang produksinya biasanya disesuaikan dengan warna dan corak asli dari material kayu.

Dengan kata lain, jika dilihat sekilas lantai ini tak jauh berbeda dari lantai parket atau lantai kayu asli.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan