Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Seorang petani yang menyukai menulis disaat waktu senggang

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jungkook "BTS" Tampil di Acara Seremoni Piala Dunia Qatar 2022

14 November 2022   16:44 Diperbarui: 14 November 2022   16:44 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jungkook BTS beri simbol 'love' dengan jarinya | (foto: kompas.com)

Anggota BTS Jungkook akan tampil dan berpartisipasi dalam upacara pembukaan piala dunia Qatar 2022, seperti yang diketahui pihak Qatar hanya mengundang Jungkook seorang diri saja.

Baru-baru ini, Big Hit Music yang merupakan agensi BTS, telah mengumumkan di media sosial bahwa personil mereka Jungkook berpartisipasi dalam lagu resmi Piala Dunia di Qatar.

Sebenarnya, rumor kehadiran Jungkook di Piala Dunia sudah muncul sejak bulan Oktober lalu, namun baru kali ini pihak manajemen perusahaan mengonfirmasinya. 

Anggota termuda BTS ini akan menjadi artis Korea pertama dalam sejarah yang tampil di Piala Dunia FIFA.

Disamping itu, ini merupakan kebanggaan terbesar BTS bisa memberikan dukungan kepada negaranya Korea Selatan yang juga ikut berpartisipasi di Piala Dunia 2022.

Selain Jungkook, artis yang tampil di opening ceremony Piala Dunia 2022 adalah penyanyi fenomenal piala dunia Afrika 2018 dengan judul lagu "Waka Waka (This Time for Africa)" yaitu Shakira.

Penyanyi lainnya ada, The Black Eyed Peas, Dua Lipa, JBalvin, Nora Fatehi, Patrick Nnaemeka Okorie, Diplo, Kizz Daniel, Calvin Harris. 

Pada saat yang sama, upacara pembukaan penyelenggara Piala Dunia akan memainkan lagu resmi sekaligus memunculkan maskot piala dunia Qatar.

Sejauh ini, FIFA telah merilis empat lagu resmi yang didedikasikan untuk Piala Dunia ini, lagu-lagunya termasuk Hayya Hayya  yang dibawakan oleh Cardona, David, Arhbo, The World is Yours to Take yang dinyanyikan Lil Baby dan Light the Sky yang dibawakan Balqees, Manal, Rahma Riad, Nora Fatehi.

Seremoni pembukaan Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Qatar pada 20 November (waktu setempat). Stadion ini berkapasitas 60.000 penonton dan juga memiliki fasilitas pendukung yang mempunih dan memiliki lokasi yang strategis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun