Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Seorang petani yang menyukai menulis disaat waktu senggang

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Deretan Film "Boneka Arwah" Yang Dapat Membuat Merinding Menontonnya Sendirian

10 Januari 2022   12:23 Diperbarui: 4 Maret 2022   23:40 278 8 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto ilustrasi boneka arwah | (aset: travel.kompas.com)

Selain "Anabelle, Chucky dan Boy": Berikut Rekomendasi Film Boneka Arwah Yang Sangat Menyeramkan

Tren boneka arwah atau lebih dikenal dengan "Spirit Doll" saat ini menjadi sangat populer dikalangan artis dan juga kaum milenial. Tidak hanya ingin memiliki boneka arwah saja ternyata anak-anak remaja zaman now juga ikut berburu film tentang boneka arwah atau boneka berhantu.

Rasa penasaran mereka pun meningkatkan untuk mengetahui setiap kisah dan cerita dari setiap film boneka berhantu tersebut.

Mungkin rata-rata diantara kita pastinya hanya mengenal Anabelle, Boys dan Chucky saja sebagai boneka arwah di dalam dunia film. Sebenarnya film boneka arwah tidak hanya mereka saja, namun sejauh ini hanya Anabelle saja yang diangkat dari kisah nyata selebihnya adalah cerita fiksi.

🔥BACA JUGA: Film "Thien Than Ho Menh" Menceritakan tentang Artis yang Memuja Boneka Arwah untuk Kesuksesan

Berikut list film boneka arwah yang mungkin cocok untuk dijadikan tontonan, namun ingat, film boneka arwah semuanya tidak cocok untuk anak dibawah 16 tahun kebawah dan perlu pengawasan ketat dari orang tua.

1. Dead Silence (2007)

Dead Silence adalah film horor psikologis yang cukup rumit untuk dipahami penontonnya, karena alur cerita dari film ini selalu kebanyakan flashback.

Dead Silence adalah sebuah boneka yang di isi arwah penasaran karena kematiannya yang tidak layak, dalam ceritanya arwah ini ingin balas dendam atas kematiannya yang tidak adil. 

Dead Silence menjadi boneka arwah yang sangat kejam, quote yang populer dari Dead Silence adalah "Jika Anda diam berarti Anda masih hidup."

Film ini menceritakan tentang kisah "Mary Shaw," seorang wanita yang memiliki bakat khusus membuat boneka, Mary Shaw pun dibunuh oleh pihak berwajib setempat dan lidahnya dipotong dan kemudian dikubur dengan bonekanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan