Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Meski Mustahil, Indonesia Masih Bisa Kalahkan Afganistan Saat Laga Uji Coba

15 November 2021   21:56 Diperbarui: 15 November 2021   22:00 182 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Elkan Baggott dan Shin Tae-yong | (aset: bola.com)

Pertandingan persahabatan antara Afganistan dan Indonesia akan digelar besok atau tepatnya hari Selasa, 16 November 2021 di Turki.

Dalam dua tahun terakhir sepak bola Indonesia memang semakin terus mengalami peningkatan sejak ditangani pelatih asal Korea Shin Tae yong.

Meskipun belum menunjukkan hasil yang signifikan, namun tim nasional Indonesia sudah mulai menunjukkan taringnya di beberapa ajang bergengsi di Asia.

Indonesia sepertinya akan menargetkan untuk memboyong piala AFF 2020, jadi sabg pelatih harus mempersiapkan tim asuhannya berlaga bulan depan.

Sebelum melakukan pertandingan di AFF Indonesia akan berhadapan dengan Afganistan sebagai laga uji coba yang kedua kali nya, yang dimana sebelumnya laga persahabatan pertama antara Indonesia vs Afganistan sudah dilangsungkan. Dimana saat itu Afganistan berhasil menang dengan skor 2-3.

Memang saat ini Timnas Indonesia sedang kesulitan untuk mendapatkan para pemain yang memiliki performa luar biasa, akan tetapi pada laga ujicoba kali ini Indonesia akan diperkuat bek naturalisasinya Elkan Baggott

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan AFC, Indonesia sepertinya akan mengeluarkan tenaga ekstra saat berhadapan dengan Afganistan.

Setelah Pertadingan ini Indonesia juga akan melakoni satu laga persahabatan lagi melawan Myanmar yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 November mendatang.

Shin Tae yong harus benar-benar meracik strategi timnas Garuda saat laga ujicoba nanti, dimana seperti yang diketahui jika Afganistan juga memiliki tim sepak bola yang sangat solid.

Secara garis besar pertandingan Afganistan dan Indonesia bisa digambarkan sebagai Goliath dan Hercules.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan