Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Setelah Xavi, Kini Giliran Messi yang Akan Bergabung ke Barcelona

1 November 2021   10:04 Diperbarui: 1 November 2021   10:14 183 9 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Potret ekpresi kecewa Mess saat di tarik keluar lapangan saat berhadapan dengan Lille di liga Prancis | (dok. inews.id)

Superstar Lionel Messi buka suara atas masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG), ia sepertinya tidak betah berseragam PSG dan sudah mengisyaratkan jika dirinya kemungkinan akan kembali lagi ke Barcelona dalam waktu dekat.

Kabar gembira ini disambut baik para pendukung Messi dan juga supporter Barcelona yang mengapresiasi keputusan Messi untuk kembali ke Camp Nou.

Mengingat, kontrak Messi dengan klub PSG berdurasi 2 tahun, maka bisa dipastikan jika Messi akan bergabung dengan Barcelona setelah habis kontrak.

Messi sepertinya ingin gantung sepatu di Barcelona dan menjadi ikon tim berjuluk Blaugrana. Messi dan Barcelona bisa di ibaratkan seperti ayah dan anak, yang memiliki hubungan erat dan sulit untuk di pisahkan.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez hingga saat ini belum ada memberikan keterangan tentang niat Messi kembali ke Barcelona, mungkin karena masa kontrak Messi masih di rasa masih lama di PSG.

Lionel Messi bergabung dengan  PSG di jendela transfer musim panas lalu, manajemen klub PSG berharap besar dengan adanya Messi PSG dapat menjadi klub superior di kanca Eropa.

Akan tetapi, harapan besar PSG saat ini belum terpuaskan dengan kehadiran Messi meskipun saat ini PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Ada atau sebelum adanya Messi, PSG sudah menjadi rajanya liga Prancis. Tolak ukur kehadiran Messi yang di harapkan sang pelatih Pochettino adalah liga champions ini yang akan menjadi tolak ukur kesuksesan mantan mega bintang Barcelona itu.

Pochettino juga sudah mengamati Messi di PSG, sepertinya jiwa dan pikirannya masih ke Barcelona meskipun tubuhnya di PSG. Hal ini yang membuat peforma Messi tidak sempurna di Parc Des Princes.

Dikutip dari marca.com (1/11), Baru-baru ini Messi mengutarakan isi dalam hatinya dalam sebuah wawancara, ia mengatakan: "Saya selalu mengatakan, saya akan kembali untuk membantu Barcelona dengan cara apapun."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan