Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Sasuke Bisa Bangkitkan Rinnenganya Kembali Dengan Teknik Terlarang ini

20 Oktober 2021   22:02 Diperbarui: 10 November 2021   16:13 613 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gambar Uchiha Sasuke | (asset. deviantart.com/lindausa)

Seperti yang kita semua tahu, jika Uchiha Sasuke saat ini sudah tidak memiliki mata rinnegan lagi karena sudah dihancurkan oleh otsutsuki Momoshiki yang mengambil alih kesadaran Boruto saat ia kehilangan banyak chakra saat ikut bertempur melawan otsutsuki Isshiki.

Para penggemar Sasuke tentunya sangat kecewa karena salah satu sumber kekuatan utama Sasuke kini telah tiada, namun sebagian besar para penggemar memiliki spekulasi jika mata rinnengannya dapat kembali seperti biasa jika menggunakan teknik terlarang klan uchiha.

Penggemar mengatakan, jika teknik Izanagi mampu membangkitkan mata rinnengan milik Sasuke dengan catatan sharingan Sasuke akan dikorbankan.

Seperti yang diketahui jika Sasuke masih memiliki teknik terlarang yang dapat mengubah segalanya. Ya, dalam artian Sasuke masih memiliki teknik terlarang yang dapat mengembalikan mata Rinnegannya yang hilang dengan teknik Izanagi namun ia harus mengorbankan mata sharingan kanannya.

Baru-baru ini, anime Boruto benar-benar menjadi pusat perhatian para pecinta serial Naruto dan Boruto karena dua karakter legendaris dari seri Shippuden yaitu Naruto dan Sasuke sepertinya akan berakhir perjalanannya di seri Boruto ini.

Dampak hilangnya ekor sembilan (kurama) milik Naruto membuat dirinya tidak memiliki kekuatan utama lagi, yang artinya ia hanya seorang shinobi biasa layaknya Shikamaru, Hinata, Kiba dan lainnya.

Jika secara teori, Sasuke masih memiliki kesempatan untuk menggunakan Izanagi sebuah teknik terlarang dari klan Uchiha, Izanagi dapat mengubah segalanya kembali semula. 

Saya jamin, Masashi Kishimoto tidak akan membiarkan Sasuke menggunakan teknik terlarang ini karena bagaimanapun, tujuan sebenarnya adalah untuk menghilangkan kekuatan Naruto dan Sasuke agar mereka mati dalam pertempuran dan karakter mereka pun pensiun.

Izanagi mirip seperti genjutsu pada umumnya namun sebenarnya tidak, pengguna Izanagi hanya mengatur waktu kejadian sebelumnya, mirip sistem restore pada windows. Saat komputer anda kena virus anda tinggal mengatur waktu kesemula sebelum terkena virus.

Teori tersebut mirip dengan teknik Izanagi, saat penggunaya tewas ia akan hidup kembali dan bisa mengulangi dari awal sebelum bertarung. Yang artinya, ia sudah tau apa yang akan terjadi mirip indra keenam, pertarungan menggunakan mata Izanagi bisa kita lihat saat perang klan Uchiha atau saat Sasuke membunuh Danzo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan