Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jesse Lingard Beri Sinyal Barca dan AC Milan

16 Oktober 2021   06:35 Diperbarui: 16 Oktober 2021   06:43 112 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jesse Lingard terlihat sangat kecewa saat MU tumbang | (dok. metro.co.uk)

Tak mampu bertahan di West Ham setelah bermain impresif di akhir musim lalu, kini sepertinya Jesse Lingard ingin mencari klub baru di mana ia bisa bermain lebih maksimal disetiap laganya.

Bulan lalu, Lingard dikabarkan telah menolak menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Lingard beralasan tidak ingin bergabung dengan MU karena akan bernasib sama seperti dulu yaitu menjadi pemain cadangan.

Pemain berusia 28 tahun ini sepertinya lebih mempertimbangkan klub yang dapat menjadikannya starter utama di setiap pertandingan.

Jesse Lingard sepertinya sudah mulai hilang tempat di squad The Red Devils yang mengharuskan dirinya lebih sering dibangku cadangan.

Menurut catatan, sejak awal musim Lingard hanya menjadi starter satu kali untuk MU di liga domestik, dimana saat itu MU kalah dari West Ham di ajang Piala Liga atau Carabao Cup. 

Ditambah lagi kehadiran Ronaldo di MU membuat harapan Lingard semakin terancam dimana duet Ronaldo dan Sancho sedang cemerlang, mungkin ini adalah alasan utama Lingard untuk memutuskan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer pelatih asal Norwegia sebenarnya pernah berbicara jika ia ingin melihat perkembangan Lingard bersama West Ham United. Namun, sepertinya pencapaian Lingard tidak dapat memenuhi kebutuhan Solskjaer.

Lingard sadar jika ia kurang serasi bermain bersama Manchester United dan juga West Ham United. Sehingga ia lebih memutuskan untuk bermain di liga Spanyol atau liga Italia.

Dengan demikian, mulai Januari 2022 mendatang kontrak Lingard bersama MU akan berakhir dan Lingard bisa bernegosiasi dengan tim mana pun yang diinginkannya. 

Kabar gembira bagi sang gelandang berusia 28 tahun ini dimana saat ini ia masuk daftar belanja raksasa asal Catalan Barcelona dan raksasa Italia AC Milan sudah menyatakan minatnya untuk mendapatkan tanda tanganya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan