Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - www.lamhotsitumorang.my.id

Una in Perpetuum ­čĺ░ trakteer.id/lamhotsitumorang

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Dragon Ball Super" Chapter 76: Vegeta Tendang Goku Lalu Gigit Granolah

21 September 2021   15:49 Diperbarui: 22 September 2021   10:49 214 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler "Dragon Ball Super" Chapter 76: Vegeta Tendang Goku Lalu Gigit Granolah
Gambar Vegeta gigit tangan Granolah pada spoiler manga chapter 76 | (Sumber: mangaplus.shueisha.co.jp)

Para pecinta anime Dragon Ball Super sepertinya sudah tidak sabar ingin melihat seri terbaru dati manga yang akan rilis bulan ini.

Manga Dragon Ball Super chapter 76 ini semakin menarik untuk di baca, dimana didalam cerita manga ini mengkisahkan tentang pangeran Vegeta yang secara tiba-tiba marah tidak jelas.

Tidak bisa mengontrol tubuhnya Vegeta pun langsung menendang Goku, dan juga menggigit tangan Granolah.

Seperti yang kita ketahui jika Vegeta ada orang yang sombong dan merasa paling kuat, ia selalu memandang musuhnya sepele. 

Atas sikap Vegeta yang begitu angkuh Granolah berencana memberikan pelajaran kepada Vegeta mengenai apa itu kekuatan sejati yang sebenarnya. Granolah pun langsung mengeluarkan kekuatan penuhnya dan Vegeta pun langsung terpental jauh akibat energi ki dari Granolah.

Setelah Granolah serius, Vegeta pun dihajar secara bertubi-tubi, menyadari Vegeta dalam bahaya Goku langsung membantunya dan Vegeta semakin marah karena Goku ikut campur urusannya. 

Granolah sangatlah ingin mengalahkan para Saiyan di setiap planet termasuk di Bumi. Kebetulan di Bumi ada Vegeta yang kita tau juga sudah banyak ikut dalam pertarungan untuk menyelamatkan Bumi.

Goku merasa kuatir terhadap Vegeta karena kekuatan Granolah itu sangatlah besar, akan tetapi lagi-lagi dengan sikapnya yang sombong Vegeta menolak mentah-mentah tawaran bantuan dari Goku dan ingin bertarung sendiri tanpa ada bantuan dari siapapun. 

Karena Goku menganggap Vegeta tidak mampu menyaingi Granolah sehingga Goku memutuskan untuk tetap menolong Vegeta agar tidak terluka parah.

Saat Goku menghampiri Vegeta yang sedang bertarung, Vegeta tampak sangat marah dan langsung menendang Goku hingga terpental jauh, dan lucunya tiba-tiba Vegeta menghampiri Granolah memegang tangannya dan langsung mengigit tangannya tanpa ampun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan