Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - www.lamhotsitumorang.my.id

Una in Perpetuum 💰 trakteer.id/lamhotsitumorang

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Anime "Boruto" Episode 216: Gaya Pertarungannya Kok Mirip Dragon Ball?

20 September 2021   12:07 Diperbarui: 20 September 2021   12:17 218 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Anime "Boruto" Episode 216: Gaya Pertarungannya Kok Mirip Dragon Ball?
Foto ilustrasi gaya bertarun Naruto mirip goku | sumber: (gambar Naruto: screenshot dari video episode 216 crunchyroll.com dan Goku: pdvg.it)

Rasa penasaran para pecinta serial anime Boruto untuk menyaksikan pertarungan sengit antara otsutsuki Isshiki dengan Naruto dan Sasuke, sepertinya sudah terpuaskan.

Namun, lagi-lagi penonton dibuat sangat penasaran dengan episode berikutnya dimana Naruto dan kurama sudah menggunakan mode baryon.

Bagi Anda yang sudah menyaksikan serunya anime Boruto episode 216, pasti tidak sadar jika gaya bertarungnya mirip dengan gaya bertarungnya Goku.

Pertarungan epik ini memang cukup menarik meskipun hanya sepintas saat Naruto bangkit dari kelemahannya. Karena dalam awal pertarungan Isshiki berhasil membuat duet Shinobi Konoha Naruto dan Sasuke tidak berkutik sama sekali.

Tidak tanggung-tanggung otsutsuki Isshiki pun sepertinya ingin cepat-cepat mengakhiri pertarungan epik tersebut. Karena Isshi harus mencari wadahnya yaitu Kawaki yang disembunyikan oleh desa Konoha.

Jik melihat pertarungan pertama, Naruto dan Sasuke sama sekali tidak berdaya. Bahkan kekuatan mode sage Naruto dan kekuatan rinengan Sasuke tidak ada apa-apanya. 

Dalam pertarungan episode 216 ini kalau menurut saya kurang mengasikkan karena tidak seperti pertarungan shinobi pada umumnya yang menggutamakan analisa serangan dan pergerakan musuh.

Tidak adanya serangan yang mencoba mencari celah kelemahan musuh, melihat duel Naruto, Sasuke dan Isshiki mengingatkan pada pertarungan tidak berguna.

Dimana beberapa shinobi yang diantaranya Konohamaru, Rock Lee, Tenten konoha mencoba menghadang Isshiki, namun lucunya mereka belum mendekat uda pada tumbang dengan teknik mata otsutsuki Isshiki.

Kenapa pertarungan episode 216 ini saya katakan mirip Goku dari anime Dragon Ball.

Karena pertarungan tersebut lebih banyak mengandalkan kecepatan dibandingkan teknik bertarung ala shinobi. Segala serangan Isshiki lebih banyak menghantamkan lawan ke batu atau tanah dengan tendangan atau dengan pukulannya layaknyapertarungan ala Dragon Ball. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan