Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - www.lamhotsitumorang.my.id

Una in Perpetuum 💰 trakteer.id/lamhotsitumorang

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Amado atau Orochimaru Ilmuwan yang Paling Hebat di Serial Boruto

8 September 2021   16:40 Diperbarui: 8 September 2021   19:41 379 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Amado atau Orochimaru Ilmuwan yang Paling Hebat di Serial Boruto
Gambar kolase Orochimaru dan Amado | via: riau24.com

Sebagai pencinta serial anime Naruto maupun Boruto apakah Anda pernah berpikir siapa ilmuwan yang paling hebat sebenarnya di antara Orochimaru, Katasuke dan Amado.

Saya yakin anime lovers jarang memikirkan hal tersebut akan tetapi saya yakin jika Anda bisa menilainya sendiri, meskipun demikian saya akan ulas sedikit penjelasan sedikit masing-masing kelebihan kedua Ilmuwan tersebut.

I. Orochimaru

Orochimaru adalah salah satu dari ketiga sannin legendaris dari Desa Konoha diantaranya ada Jiraiya dan Tsunade (Hokage kelima).

Orochimaru merupakan murid kesayangan dari Hokage ketiga Hiruzen Sarutobi, meskipun Orochimaru salah satu sannin konoha ternyata ia menjadi pembelot karena memiliki beda pendapat dengan pimpinan Konoha.

Dimana riset yang dilakukan Orochimaru bertentangan dengan aturan Konoha, jauh sebelum terdengar nama Profesor Amado, Orochimaru adalah satu-satunya ilmuwan yang menggunakan teknologi canggih dalam penelitian risetnya.

Apa sih kelebihan dari penemuan Orochimaru?

Orochimaru memang tidak menciptakan robot layaknya Amado, tapi pernah di rumorkan saat sesi filler Naruto Shipuden jika robot mecha Naruto adalah buatannya.

Mungkin para pecinta Naruto pastinya sudah melihat episode filler tersebut, dimana semua Shinobi konoha kewalahan melawan Mecha Naruto.

Semua jutsu, genjutsu bahkan taijutsu tidak bisa mengalahkan mecha Naruto. Jadi kekuatan robot mecha Naruto ini sangat luar biasa. 

Semua perlengkapan senjata modern ada tertanam di tubuhnya, baik itu meriam, senjata api bahkan rudal. Dan mecha Naruto ini bisa bertransformasi menjadi mecha kyubi setelah menyerap cakra kyubi Naruto terlebih dahulu.

Sayangnya mecha Naruto ini tidak sanggup menerima cakra banyak sehingga menjadikannya hancur karena kegagalan sistem. Para petinggi Konoha mengklaim ini adalah ulah Orochimaru yang bernafsu menghancurkan desa dan mencuri Kyubi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan