Mohon tunggu...
Syasya_mama
Syasya_mama Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Ibu 2 Putri, Indonesia - Korea 가는 말이 고와야 오는 말이 곱다 (Jika kata yang keluar baik, kata yang akan datang pun akan baik )

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Ada Penumpang Gelap di Kendaraan Kami

25 Juli 2021   12:05 Diperbarui: 25 Juli 2021   12:20 120 11 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ada Penumpang Gelap di Kendaraan Kami
Penumpang gelap, dokpri

Siapa sih yang gak takut dan was was ketika berkendaraan tiba tiba kita menyadari ada mahluk lain yang tanpa kita suruh tanpa kita minta bahkan tanpa kita undang ia ikut bersama kita dalam perjalanan.

Pasti dong takut! Apalagi jika mahluk tersebut bisa membahayakan keselamatan semua awak penumpangnya. Dan yang lebih seramnya lagi tuh kalau mahluk tersebut tidak tampak  wujudnya tapi suaranya terdengar. Wiiiii  horor banget kan pastinya

Ceritanya begini....bermula dari perjalanan kami menuju Jogjakarta tepatnya Gunung Kidul. Sebenarnya perjalanan ditengah pandemi sesuatu yang sangat saya hindari. Namun karena satu hal dengan terpaksa kami melakukanya. 

Kami memilih perjalanan setelah solat subuh dikerjakan langsung cusss berangkat. Semua barang yang akan dibawa sudah dimasukkan terlebih dahulu sebelum. Kami tidak memeriksa keadaan mobil karena kami pikir baik baik saja.

Bersama kedua putri saya yang sudah remaja dan kakak perempuan saya kami berangkat. Dalam keadaan yang masih gelap kendaraan kami melaju dengan kecepatan yang lumayan cepat karena belum ada kendaraan lain yang kami temui. Karena si bungsu ingin kekamar mandi jadilah kami berhenti sejenak di pombensin sekalian mengisi bensin.

Disitulah keanehan mulai saya rasakan. Saya mendengar ada suara erangan sangat halus dimobil saya. Namun karena hanya saya yang mendengar kami abaikan suara tersebut dan berfikir "ah mungkin suara berasal dari luar".

Setelah 5 jam perjalanan kamipun sampai ditujuan. Bertemu paksuami yang memang sudah berada disana kami istirahat sejenak. Baru kemudian kami keluar kembali untuk mencari makanan dan beberapa kebutuhan lain. 

Nah disinilah baru kami sadari kalau ternyata selama ini ada penumpang gelap dikendaraan kami. Baru saja di sulung naik mobil ia mendengar suara erangan henti. "Mam ada suara empus didalam mobil" ucapnya

Sayapun bergegas kesana dan mencari sumbur suara dikolong mobil gak ada disekitar mobil gak ada. Namun suara semakin lama semakin kencang. Haaa dimana sihhh kok serem banget ya?masa didalam mobil sih?" Ucap saya

Akhirnya seisi rumah ikut mencari sumber suara dan suara mengara didalam mesin mobil. Gak mungkin banget empus bisa masuk kedalam kap mobil? Gimana caranya coba? Ucapan tersebut berulang ulang diucapkan oleh semua orang yang ikut mencari sumber suara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN