Mohon tunggu...
Lailatul Hikmah
Lailatul Hikmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

memasak

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Melatih Kemampuan Diri, Mahasiswi UNTAG Surabaya Melaksanakan Magang di Perusahaan

4 Desember 2022   22:25 Diperbarui: 4 Desember 2022   22:38 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagi mahasiswa tingkat akhir, kegiatan magang merupakan hal yang paling penting untuk mahasiswa. terlebih saat ini mahasiswa semakin diberi beragam pilihan karena banyak perusahaan dari berbagai bidang yang memberi kesempatan.

Mahasiswi Universitas 17 Agustus Surabaya, Lailatul Hikmah memiliki kesempatan bergabung di perusahaan yang bergelut dalam dunia rekreasi dan hiburan anak - anak. 

Cv. Kidz Zone merupakan perusahaan yang menyediakan sarana permainan indoor yang diperuntukan anak -- anak dan keluarga. Selain bermain, anak -- anak juga bisa menambah wawasan baru dengan cara yang menyenangkan, karena disini banyak permainan yang lucu, edukatif dan pastinya digemari anak -- anak. Untuk soal harga Kids Zone sangat ramah dikantong kisaran harga mulai dari empat puluh ribu rupiah hingga seratus ribu rupiah.

Selama dua bulan saya ditempatkan pada bagian pelaksanaan dan pengelolaan administrasi keuangan untuk memberikan peserta magang pengalaman serta pengetahuan baru mengenai dunia kerja yang sesuai dengan studi yang dijalani. Dari pelaksanaan magang ini saya mendapat berbagai tambahan ilmu dan wawasan baru. Saya dapat beradaptasi dan berkomunikasi yang baik dengan berbagai banyak orang sehingga saya akan lebih siap dalam dunia kerja yang sesungguhnya agar lebih mengerti bagaimana cara untuk menyesuaikan diri dan berkomunikasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun