Mohon tunggu...
Lailan Hafizah
Lailan Hafizah Mohon Tunggu...

be kind

Selanjutnya

Tutup

Media

Justin Bieber Gets ‘Depressed All Time’ Feared He’d End Up Like Amy Winehouse

15 November 2015   11:36 Diperbarui: 15 November 2015   11:40 28 1 0 Mohon Tunggu...

Justin Bieber baru saja dalam sebuah wawancara ,dan hasilnya akan membuat Anda ingin menangis. Justin mengatakan dia 'tertekan sepanjang waktu, dan beberapa kesamaan ‘menakutkan’ antara dia dan mendiang Amy Winehouse. Ketenaran bisa menakutkan, Justin Bieber, 21, menjelaskan ‘ketakutannya’ di wawancara tersebut. Dia mengatakan dia bisa seperti Amy Winehouse ketika Ami di luar kendali, dan itu membuat Justin "tertekan sepanjang waktu." Ini sangat mengharukan, sedih, dan sangat jujur.

Justin juga berbicara tentang masa sulit akhir-akhir ini, yang menyebabkan Justin kehilangan sentuhan dari ibunya dan menipu Selena Gomez, 23, tetapi wawancara baru Justin dengan NME, membuatnya lebih jujur dan lebih dalam ke sudut-sudut gelap jiwanya. Percayalah, ketika kami mengatakan, itu tidak mudah. 

"[Saya mengalami depresi] sepanjang waktu, dan saya merasa terisolasi," kata Justin. "Kau di kamar hotel dan seluruh penggemarmu disana, paparazi mengikuti Anda kemana-mana, dan itu menjadi lebih intens. Bila kau tidak bisa pergi ke mana pun atau melakukan sesuatu sendirian kau mengalami depresi. Saya tidak ingin ini terjadi pada siapapun,” sangat memilukan.

Kejadian yang lebih menakutkan dari ‘dark moment’ ini, Justin menghubungkan kisahnya dengan selebriti bermasalah tak lain ialah Amy Winehouse. Kisah Amy berakhir tragis, dan Justin seperti merasa ia akan mengalami hal yang sama.

"Saya bisa melihat apa yang media lakukan padanya, bagaimana mereka memperlakukan dia," kata Justin. "Orang-orang pikir itu lucu untuk menyodok ketika dia berada di bawah batu, untuk terus mendorong ke bawah sampai dia tidak mengenali dirinya sendiri. Dan itulah apa yang mereka coba lakukan padaku. "

Kami benci Justin harus merasa seperti ini, terutama mulai dari usia muda. Dia berbagi apa yang ia rasa bahwa ia diharapkan untuk hidup standar mungkin sebagai anak kecil, dan bagaimana ia dinilai jauh lebih kasar untuk gambaran ‘baik’ darinya

"Jika Anda melihat Ghandi merokok, hal itu berbeda ketika kamu melihat Ryan Gosling merokok. Anda tidak akan memberikan Ryan Gosling waktu yang sulit. Aku hanya ingin orang-orang tahu aku manusia. Aku berjuang hanya untuk melalui hari-hariku. Aku memikirkan banyak orang”

Kami sudah melihat, sisi sangat asli yang sangat nyata dari Justin akhir-akhir ini, dan itu membuat kita memikirkan ulang tiap kali ia kecewa keapada kami. Sulit untuk tumbuh di mata publik dan semua hal harus dipertimbangkan, Justin tampaknya cukup baik dan baik menyesuaikan. Kami melihat hal-hal indah di masa depannya, dan kami tak sabar untuk melihat di mana bakat dan sikap positif akan membawanya berikutnya.

kisah Amy Winehouse bisa di check disini : http://www.fimela.com/news-entertainment/tragedi-amy-winehouse-kisah-sebelum-kematiannya-110725y-page2.html

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x