Mohon tunggu...
Kyndaerim
Kyndaerim Mohon Tunggu... Penulis - Blogger Perempuan asal Sumatera Utara

Owner: kyndaerim.com Penulis puisi, cerpen, dan cerbung. Tinggal di Bali, asal Sumatera Utara.

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Veronika, Asisten Virtual Telkomsel Kekinian

18 Februari 2021   18:59 Diperbarui: 18 Februari 2021   19:03 459 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Veronika, Asisten Virtual Telkomsel Kekinian
Tanya Veronika Asisten Virtual

Apakah Anda pelanggan Telkomsel? Jika ya, pasti Anda tahu layanan tanya veronika asisten virtual Telkomsel. Merupakan chatbot yang diciptakan berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI) yang memadukan kecanggihan robot dengan interaksi manusia. Asisten virtual Telkomsel Veronika, sangat cepat merespon pertanyaan pelanggan hanya dengan beberapa detik saja.

Layanan tanya Veronika asisten virtual Telkomsel juga bersifat multichannel, artinya, Anda bisa mengaksesnya dengan lebih mudah melalui platform chatting yang sering Anda gunakan, seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, dan LINE. Bisa juga diakses melalui aplikasi My Telkomsel, dan situs resmi Telkomsel di www.telkomsel.com. Dimana nantinya Anda bisa bertanya apapun seputar produk Telkomsel. Atau menanyakan hal-hal seperti sisa saldo pulsa, sisa paket kuota internet, pembelian pulsa, pembelian paket data, pengecekan masa aktif kartu SIM, hingga pembelian voucher games.

Selain itu, asisten virtual Telkomsel juga dapat menghibur Anda, misalnya seperti memberikan tebak-tebakan, dan informasi seputar promo-promo yang sedang berlangsung di Telkomsel. Untuk mencoba layanan ini, Anda bisa mengikuti petunjuknya di artikel Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Telkomsel dengan layanan terbarunya ini, telah bisa diakses sejak 24 Agustus 2017 lalu.

Telkomsel semakin memperlihatkan perkembangannya yang semakin mempermudah para pelanggannya untuk mengetahui informasi terbaru seputar Telkomsel. Karena hanya dengan bertanya melalui tanya veronika asisten virtual Telkomsel, Anda juga akan diberikan artikel menarik.

Tidak bisa dipungkiri, provider berwarna merah Telkomsel ini, memang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya dalam membantu mengembangkan jaringan internet di Indonesia. Karena memang , dari kekuatan jaringan signal yang membanggakan, juga telah memiliki 160 juta lebih pelanggan, membuat Telkomsel semakin semangat memberikan pelayanan yang terbaik dan terdepan.

Memiliki motto #TerusBergerakMaju, Telkomsel telah mampu berkontribusi dengan baik dan mengedepankan pelayanan yang ramah bagi kemajuan negeri melalui pemanfaatan seluruh aset dan nilai perusahaan. Jadi, sudahkah Anda menjadi pelanggan Telkomsel? Atau mungkin tertarik menggunakan Telkomsel?

Para pengguna smartphone tentunya juga sangat terbantu dengan adanya layanan tanya veronika si asisten virtual milik Telkomsel ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda seputar layanan tanya Veronika asisten virtual Telkomsel.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN